Hyorin seketika membelalakkan mata nya karena ga percaya. Jisung udah ada di depan pintu rumah sambil bawa dua americano latte ditangannya.
"Roranda nya ada?"
"buat kalian."Gue otomatis langsung nyamperin sumber suara dong? Walaupun masih pake rol rambut di bagian poni.
"Jisung? kok kamu kesini?" tanya gue.
"mau jemput kamu"terus jisung masuk ke rumah sewa gue dan hyorin tanpa minta izin kita berdua. Dia lepas sepatunya dan duduk di sofa depan tv. Hyorin masih aja shock gapercaya sambil ngebatin, "ngapain ini manusia dateng kesini? Hubungannya sama roranda tuh apa?"
Dengan kecepatan wanita yang udah dijemput sama pacar barunya, gue langsung duduk di samping jisung yang lagi asik mainin handphone.
"Kamu hari ini ke kampus kan?"
Gue ngangguk.
Jisung dengan enaknya ngelus puncak kepala gue dan ngomong, "ayo berangkat, udah siap kan?" sambil ngasih eye-smiled nya.
"Roranda, ngomong sebentar yuk?" ajak hyorin ke gue sambil bisik - bisik.
akhirnya kita berdua udah ada di kamar, ninggalin jisung yang ada di ruang tamu.
"Kamu kok ga cerita ke aku kalo kalian udah sedeket ini?"
gue cuma cengengesan. Karena mau cerita dari awal aja kayaknya gapunya waktu banyak. Ya tapi namanya juga cewek.... diringkas ajalah ceritanya! Daripada Hyorin mati penasaran kan?
•••
Sekarang gue udah mau berangkat dan nyamperin Jisung, tapi tangan gue ditahan sama Hyorin.
"kamu yakin bakal ngejalanin hubungan sama jisung itu?"
"aku juga gatau rin. Tapi apa salahnya nyoba?" jawab gue.
"tapi kamu udah kasi tau ke dia kan, kalo waktu kamu disini tinggal 1,5 tahun lagi?"
gue ngangguk.
Jadi sedih kalo inget itu.
"Hyunbin tau ini?" tanya Hyorin yang buat gue heran.
Kenapa tiba - tiba Hyunbin coba?
"Ya taulah rin, kan dia yang ngasi kontak Jisung ke aku. Apa hubungannya coba"
"Kamu jahat, roranda."
Wah???? Temen gue ngapa ni tiba - tiba ngatain gajelas?
"Kamu tahu kan kalo Hyunbin suka ke kamu? Kenapa dia sampe tahu hubungan kamu sama Jisung? Sampe bantuin kamu juga buat dapetin kontak cowo itu?" sambil nunjuk arah tempat duduk Jisung.
hah? hyunbin suka sama siapa?
gue?
••••
[ jujur ini konsumsi pribadi aku aja sebenernya hehe. jadi update nya sesuka hati juga ]
KAMU SEDANG MEMBACA
desire ㅡ Yoon Jisung✔
Contostudy exchange apa cari jodoh? ■■■ #360 short story 20.2.18