"Roranda dimana?!?!?!!!!"
"Jawab dong! Kalian punya mulut kan?!"yang lagi teriak - teriak sambil goncangin tubuhnya Hyunbin dengan kenceng itu si Jisung. Iya, dia ganemuin Roranda. Hyorin sama Hyunbin bungkam saat ditanya dimana keberadaan mantan pacarnya Jisung itu.
Jisung sempet nelfon Hyunbin saat sehari setelah upacara kelulusan roranda. Jisung inget kalo waktu itu sudah menjelang waktu kepulangannya roranda ke Indonesia.
Tapi naas, Hyunbin keceplosan bilang kalo roranda udah lulus kuliah. Dia juga udah menjalankan upacara kelulusannya kemarin. Jelas aja Jisung seneng bukan main.
Tapi pas dateng ke rumahnya Roranda buat ngasih ucapan selamat, eh malah gaada. Akhirnya Hyorin dan Hyunbin bilang juga, kalo Roranda ternyata udah pulang ke negaranya.
Jisung lemas bukan main. Badannya terjatuh sambil nangis teronta - ronta karena gasempet bilang perpisahan ke Roranda. Sedihnya sampe bikin Hyorin dan Hyunbin yang ngeliatnya ikutan nangis.
"Udah sung udah. Lupain Roranda. Dia berhak menjalankan hidupnya sendiri," ujar Hyorin.
"Tapi kalian berdua tau kan kalo aku berjuang mati - matian demi dia? Kenapa dia seenaknya pergi tanpa bilang ke aku? Apa cuma aku disini yang sayang sama dia?" ucap Jisung sambil sesenggukan.
"Heh! Kamu kalo ngomong jangan sembarangan! Roranda itu berusaha sekeras mungkin biar bisa ngelupain kamu! Inget ya hyung, kita tuh berbeda sama dia! Aku ngerti karena hyung tau kan aku juga sayang Roranda?" Hyunbin marah - marah juga akhirnya.
Hyorin cuma ngelus - ngelus dada ngeliat tingkah dua orang cowok didepannya.
"Bener kata Hyunbin. Kamu harus ngerti kalo Roranda memang beda sama kita. Ga selamanya perbedaan itu mudah untuk saling melengkapi. Resikonya berat kalo kamu mau sama dia," ucap Hyorin akhirnya buka suara.
Jisung masih aja tetep nangis. Dia berusaha nelfonin Roranda tapi apadaya udah gabisa ditelfon lagi. Linenya dia juga udah diblock sama Roranda.
"Roranda berangkat kapan?"
"Pagi ini"
"Kalian semua jahat. Bisa - bisanya aku ga dikasih tau tentang ini"
"Kamu tau, ini Roranda yang nyuruh. Dia gamau terlalu larut dalam kesedihan"
Hyorin dan Hyunbin kompak dalam menjawab.
"Apa aku samperin aja ke Indonesia?" jawab Jisung.
"Kamu gila? Itu terlalu bahaya! Kamu gapunya kenalan disana kan? Indonesia luas, jangan gegabah!" Hyorin panik pas denger jawaban Jisung.
Dia udah tau kalo ini bakalan terjadi. Dia yakin kalo Jisung pasti bakalan nyari Roranda sampe ketemu.
"Aku bakal cari dulu dia kuliah dimana saat di Indonesia. Besok antarkan aku ke pusat layanan informasi."
"Hyung yakin?" ucap Hyunbin.
Jisung mengangguk.
"Biarkan aku berjuang sekali lagi. Kalo emang gagal, yaudah. Ini jadi yang terakhir. Aku bakal ngelupain Roranda selamanya"
Jisung memeluk Hyorin dan Hyunbin. Gatau kenapa, cuma lagi kepengen aja.
"Aku pulang dulu. Kalo kalian punya info tentang Roranda, telfon aku" ujar Jisung lalu meninggalkan Hyorin dan Hyunbin.
"Mereka cocok. Sama - sama keras kepala"
"Hyung memang gitu. Sekalinya dia milih A, bakal tetep pilih A. Pantes aku gabisa milikin Roranda, karena aku gampang menyerah"
"Masuk dulu yuk bin. Beresin barang - barang sisa Roranda"
"Okay"
KAMU SEDANG MEMBACA
desire ㅡ Yoon Jisung✔
Kısa Hikayestudy exchange apa cari jodoh? ■■■ #360 short story 20.2.18