* Citra : Bar, Arga mana?
* Bara : Lo mah gitu, Arga mulu yang ditanyain. Sekali - kali gue yang ditanyai gak papa kali Cit.
* Citra : Iya, iya. Gimana kabar lo Bar?
* Bara : Baik Cit. Cuman agak ngantuk aja, sama ehmm... Lapar dikit.
* Citra : Ooohhh.... Ha? Apaan tuh Bar?
* Bara : Awas Cit!!!
* Citra : Arghhh....!!! Ah Bara, Apaan sih?
* Bara : Hahahaaa....
* Citra : Arga, lo gak papa kan?
* Arga : Gak papa Cit. Cuman ngantuk aja, sama laper dikit.
* Bara : Haa??
* Arga : Kenapa sih lo Bar?
* Bara : Oh, gak - gak, gak papa. Bye.
* Arga : Cit, si Bara kenapa sih?
* Citra : Bingung kali Ga sama lo.
* Arga : Ha??
* Citra : Yaa... Bukan cuman Bara, gue sendiri juga bingung Ga sama lo.
* Arga : Bingung? Bingung kenapa?
* Citra : Yaa... Lo Ga, tadi gue tuh nanyain yang sama ke kalian. Dan jawaban kalian tuh sama.
* Arga : Kok bisa sih?
* Citra : Yaa... Gak tau. Kalian tuh kaya dari bangsa yang sama, Singa dan Harimau.
* Arga : Aaaa....
* Citra : Ha? Ga, tangan lo kenapa? Gue bersihin ya, biar gak infeksi.
* Arga : I-iya
* Citra : Tahan bentar ya Gaa....
* Arga : Gue harus tahan, Citra gak boleh tau kalo luka gue bisa sembuh dengan cepat (Batin Arga).
* Arga : Cit, makasih yaa... Lo udah mau ngobatin luka gue.
* Citra : Ya ampun Ga, gak perlu terimakasih kali. Lo kayak sama siapa aja. Lagian gue kan cuman ngebersihin luka lo doang.
* Arga : Walaupun lo cuman ngobatin luka gue, gue udah seneng Cit. Soalnya, dengan lo ngebersihin luka gue, lo udah nunjukin rasa sayang lo ke gue.
* Citra : Hhhmm..... Mulai deh! Oh ya Ga, nih lo simpan ini ya? ini emang kalung peninggalan mama gue, tapi kata papa, ini bisa ngelindungin pemakainya. Jadi, karena lo orang yang hue sayang lo simpan kalung itu, supaya lo gak kenapa - napa.
* Arga : Nih, gue mau lo yang tetap pakai kalung ini. Karena lo orang yang gue sayang banget, gue gak mau lo kenapa - napa. Gue cukup punya fotonya aja juga gue udah seneng.
* Citra : Makasih ya Gaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Anything
RandomDi sini membahas segala hal yang menarik bagi penulis yaitu seperti kasus kriminal, misteri, beauty, life hacks, sejarah, mitos, resep makanan dan hal lainnya. Selamat membaca, semoga suka dan jangan lupa di vote yaa... supaya penulis tambah semanga...