Teori Konspirasi Keluarga Kerajaan Inggris

38 5 2
                                    

Meghan Markle adalah robot
Ada beberapa orang yang berpikir bahwa Meghan Markle sebenarnya robot. Teori ini didasarkan pada anggapan bahwa Duchess of Sussex tidak berkedip dan menunjukan ekspresi wajah datar saat berada di barisan penonton Britain's Got Talent.

Majalah fasion Harper's Bazaar melakukan penelitian terhadap temuan itu dan menyatakan bahwa dia yang duduk di acara tersebut bukan Meghan atau Harry, dan juga robot. Kedua penonton itu benar - benar manusia, namun mereka mengenakan topeng berwajah Harry dan Meghan untuk mempromosikan pameran Live Figures karya Madame Tussaud.

Pangeran Charles adalah vampir
Keluarga kerajaan sering dikaitkan dengan sosok drakula, vampir penghisap darah yang merupakan tokoh utama fiksi ciptaan Bram Stoker dalam novelnya Dracula yang diterbitkan pada tahun 1897.

Ada kabar yang mengatakan Pangeran Charles, pewaris tahta kerajaan inggris adalah vampir. Laporan geologi menyimpulkan bahwa pangeran Charles adalah keturunan Vlad the Impaler. Kerajaan bahkan bercanda tentang warisan leluhurnya, mengklaim bahwa garis keturunan Charles memberinya klaim sah atas Transylvania.

Ratu Elizabeth I sebenarnya laki - laki
Sebuah teori mengklaim bahwa Ratu Elizabeth I sebenarnya bukan perempuan. Dikutip dari Marie Claire, Lady Elizabeth yang masih bocah jatuh sakit dan meninggal di sebuah kastil kerajaan di Bisley, Inggris. Di sana lah Elizabeth kecil diasingkan.

Insiden itu terjadi hanya beberaoa jam sebelum ayahnya, Raja Henry VIII, datang berkunjung. Mengetahui kematian Elizabeth, para pelayaan amat panik, takut kalau Raja akan memengggal kepala mereka. Meski sang raja telah memenggal ibu Elizabeth, ia sangat mencintai putrinya. Akhirnya mereka memiliki ide untuk mendandani seorang bocah laki - laki yang merupakan warga lokal layaknya Elizabeth.

Teori mengatakan, anak lelaki itu tumbuh dewasa dan meneruskan sandiwara hingga ke singgasana. Itu mengapa Elizabeth I yang menduduki tahta pada tahun 1558, dalam usia 25 tahun, tak pernah menikah, bahkan bersumpah tak akan bersuami meski Kaisar Spanyol menyodorkan putranya. Sebuah keputusan yang memprovokasi penyerbuan Spanyol.

Elizabeth juga terkenal dengan ucapannya kala itu, bahwa dia tak takut dengan serbuan Spanyol. "Aku punya jiwa seorang pria, bukan wanita. Dan aku tak takut pada apapun."

Ratu Elizabeth II adalah Reptil
Teori konspirasi percaya bahwa Ratu Elizabeth II adalah manusia kadal. Mantan wartawan olahraga BBC David Icke mengllaim bahwa beberapa anggota kerajaan dan pemimpin dunia atau tokoh masyarakat lainnya adalah "Annunaki", atau kelompok manusia reptil. Ia bahwa mereka adalah dalang di balik tragedi serangan 9 September dan Holocaust. Namun, sama sekali tidak ada bukti atas teori ini.

Pangeran Charles dan Putri Diana punya anak rahasia
Pangeran William dan Pangeran Harry diduga memiliki seorang kakak perempuan bernama Sarah yang tinggal di New England. 

Desas - desus beredar bahwa Ratu Elizabeth II pernah memerintahkan Diana agar melakukan tes kesuburan untuk memastikan mereka dapat melanjutkan garis keturunan kerajaan. Diana pun menuruti kemauan ibu mertuanya. 

Teori ini menyebutkan, embrio atau multisel dalam tahap paling awal perkembangan  janin tersebut dihancurkan setelah sel telur Diana diangkat dan dibuahi melalui tes itu.

Menurut Daily Mail, "Salah satu tim yang memeriksa Diana, seorang dokter nakal. diam - diam mengambil salah satu embrio Diana dan menanamkan didalam rahim istrinya. Tanpa sepengetahuan Diana, istri dokter ini menjdi ibu pengganti dari anak kandung Charles dan Diana."

Misteri ayah kandung Pangeran Harry
Charles dan Diana diisukan sama - sama memiliki kekasih gelap dan berselingkuh. Kisah rumah tangga mereka diawali dengan penghianatan Charles dengan Camilla Parker Bowles, yang kini menjadi istri sahnya.

Sebagai pembalasan, sejumlah pria pun hadir dalam kehidupan Diana. Salah satunya perwira kavaleri Inggris, James Smith. Selama lima tahun, mereka menutupi skandal, meski akhrinya Hewitt buka suara tentang hubungan terlarang tersebut.

Jelang pernikahan Pangeran Hanry, desas - desus Hewitt adalah ayanh biologis bungsu Diana itu kembali menyeruak. Mengingat ada kemiripan di kontur wajah, terutama rambut merah mereka. Hewitt mengklarifikasi kepada media bahwa perselingkuhannya dengan Diana dimulai dua tahun setelah Hanry lahir. Tak mungkim suami Meghan Markle itu adalah putranya.

Kecelakaan Putri Diana sudah direncanakan
Orang - orang termasuk Diana sendiri, percaya bahwa keluarga kerajaan telah merencanakan kecelakaan mobilnya yang tragis. Diana dikabarkan tengah mengandung anak dari pacarnya, Dodi al-Fayed.

Ayah Dodi, Mohamed al-Fayed bahkan secara terbuka mendukung teori ini. Menurut Marie Claire, "Mohamed percaya bahwa kecelakaan mobil adalah cara keluarga kerajaan untuk mencegah Diana menikah dengan Dodi, seorang muslim asal Mesir dan melahirkan anaknya."

Diana dan Dodi meninggal dalam kecelakaan tunggal di Paris pada 31 Agustus 1997. Sepuluh bulan sebelumnya, Diana menulis surat kepada mantan kepala pelayannya, Paul Burell yang merinci kecurigaannya bahwa Charles merencanakan kematiannya. Dikabarkan bahwa Charles merencanakan kecelakaan mobil Diana termasuk rem blong dan cedera kepala serius. Dengan demikian Charles dapat menikahi wanita idamannya yang lain yaitu Camila.

AnythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang