*Prolog*

3.1K 74 11
                                    

Sisca POV

Nama gue Fransisca Vanleaz, gue dilahirkan dari keluarga yang terbilang ekonomi menengah ke atas dan yaa daddy gue seorang CEO dari salah satu perusahaan di California dan gue anak tunggal dalam keluarga ini dan sebelum gue cerita lebih lengkap lagi gue bakal ngasih tau nama ortu gue dan yaa nama daddy gue adalah Ricko Vanleaz dan mommy gue Sisca Valeaz.
Gue sekolah di salah satu sekolahan terkenal di California dan banyak dari teman teman gue bilang gue anak orang kaya tapi gue ga pernah anggap diri gue ini sebagai anak dari seorang CEO di salah satu perusahaan besar di kota asal gue.

Gue gak mau menyombongkan diri gue karna gue sadar gue sekarang hidup masih bergantung sama orang tua.

Gue anak 1 1 nya di keluarga gue atau bisa disebut juga sebagai anak tunggal dan gue tau banyak dari kalian yang berfikir bahwa anak tunggal biasanya manja tapi beda sama gue karna gue jarang ngerasain hangat nya kekeluarga seperti kalian, orang tua gue selalu sibuk sama urusan mereka masing masing dan akhirnya gue di asuh sama grandma gue.

Terkadang aku hanya ingin merasakan kehangatan keluarga seperti kalian.

~POV end~

Niiiiiiiiiiiittttttt~ *suara alarm* yang memberi tahu gue bahwa sekarang udah saat nya gue bangun dan melakukan rutinitas sehari hari gue.
Hari ini adalah hari yang gue yakini sebagai hari yang paling di benci setiap anak sekolahan yapp hari ini adalah hari senin tapi mau tidak mau gue tetap harus mejalankan rutinitas sehari hari gue dan setelah gue sadar bahwa sekarang sudah hari senin dan gue pun masih ngantuk akhirnya gue memutuskan buat tidur untuk beberapa menit.

*1 jam kemudian*

Tiba tiba, gue dengar suara grandma gue membangunkan gue

" Siscaaa bangunn, udah jam 6!!! "

dan perlu kalian ketahui bahwa sekolah gue masuk jam 6:30
Tanpa babibubebo gue langsung bangun dan langsung mengambil beberapa pakaian yang harus gue pakai untuk hari ini dan langsung bergegas buat mandi. Lalu, ketika gue udah selesai mandi. Gue juga ga akan lupa sama handphone, earphone dan novel yang baru aja gue beli. Setelah itu, gue langsung ke meja makan dan langsung memakan roti yang udah dibuatkan grandma buat gue dan gue langsung minta izin buat pergi sekolah.
Untung saja sopir pribadi gue udah siap buat anterin gue ke sekolah. Selama dalam perjalanan gue memikirkan apa yang terjadi kalo gue terlambat dan alhasil gue ketakutan sendiri.

*pukul 06:29 A.M.*

Dan akhirnya gue sampai disekolah gue tepat 1 menit sebelum bel berbunyi dan gue pun langsung berlari masuk ke dalam sekolah.
Saat di tengah perjalanan gue ga sengaja nabrak seseorang yang seperti nya ia anak baru disekolah ini.

" maaf gue gak sengaja, gue udah telat nih, gue duluan yaa. Byee!! "

saat gua ingin lanjut lari agar bisa cepat sampai ke kelas, si cowo misterius itu malah nahan tangan gue

" lo kalo jalan tuh pake mata dong! Lo ga liat apa ada orang lain yang lagi jalan!! " Kata si cowo misterius sambil menahan langkah gue

gue spontan bilang
" heh! Dimana mana jalan yah pake kaki lah bukan pake mata, emang mata bisa dipake buat jalan?! Udah ah, gue kan udah bilang maaf dan lagi pula lo ga jatuh kan?! Awas, gue mau ke kelas gue!! " dan gue langsung lanjut jalan ke arah kelas gue.

lalu gue denger dia teriak " DASAR CEWE ANEH!! " kata nya dan gue tetep ga perduli dia ngomong apa yang terpenting gue sampe ke kelas gue.

saat gue sampe kelas gue langsung cerita ke temen gue yang bernama Indri tentang kejadian tadi, lalu ia langsung berkata

" Sis, lo gak tau soal si anak baru itu?! " kata Indri sambil menampakan raut wajah yang serius karna sebenarnya dia gak pernah serius dalam berbicara

" gue ga perduli dia siapa yang penting gue udah kesel banget sama dia masa karna gue ga sengaja nabrak dia langsung dikatain cewe aneh, harusnya dia dong yang gue katain cowo aneh kan gue udah minta maaf tapi masih aja kayak gitu " gerutu gue sambil berdesis.

Lalu indri mengantungkan perkataan nya dengan bilang " dia itu anak nya ........ ", lalu gua jawab " anak nya siapa? Emak bapak nya kan? Yaudalah yah bodo amat gue ga perduli, indri langsung menjawab " dia itu anak nya ..... "





Duhh aku baru pertama kali bikin cerita nihh, maaf yah kalo cerita nya ga jelas dan maaf kalo prolog nya kepanjangan :(

Penyemangat HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang