Part 6.

955 31 0
                                    

Lalu setelah selesai gue dan fernando beli dress buat makan malam nanti, tiba tiba perut gue bunyi dan ternyata fernando dengar suara perut gue dan dia bilang " Ehh lo laper? Makan yukk gue juga udah laper nih ", lalu gue bilang " hah? Nggak usah. Gue gak laper kok " kata gue sambil menunjukan muka datar gue, lalu dia bilang " halahh lo gausah bohong dehh sama gue, gue juga udah tau kalo lo lagi laper dan tadi gue juga denger kalo perut lo udah keroncongan gitu hahaha " kata nya sambil tertawa dan akhirnya gue kehabisan kata-kata buat bales omongan dia dan akhirnya gua sedikit berdesis dan ninggalin dia dan dia langsung ngejar gue dan tahan tangan gue " heh lo mau kemana sih? Ambekan najis dah udah ayok makan.. " dan belum sempat gue bales omongan dia ehh dia langsung narik tangan gue, lalu gue bilang " ish mau kemana sih?! " dan dia bilang " udahh ikutin aja, gue mau nyari restaurant buat jadi tempat makan kita nihh, diem ya bawell " kata nya sambil berusaha meledek gue dan " hah? Bawel? Ish gue ga bawel kalo lo ga ngeselin kek gini " kata gue dengan nada tinggi, lalu dia bilang " ohh yaudah incess aja dehh " kata nya dengan muka nahan ketawa nya dan gue bilang " Nahh boleh juga tuhh haha gue serasa jadi princess nih sekarang. Oh iya gue sebagai princess perintah lo buat stop narik tangan gue kayak gini " dan akhirnya kita sama-sama tertawa dan akhirnya kita dapat restaurant yang cocok untuk kita berdua. Lalu gue dan fernando mencari tempat duduk dan akhirnya dapat juga dan tiba tiba ada seorang pelayan yang menanyakan apa yang ingin kita pesan dan menunjukan menu makanan nya dan saat gue mau nyebut apa yang mau gue pesan ehh tiba tiba fernando langsung bilang " Saya mau makanan yang paling enak di restaurant ini " dan akhirnya gue bilang " lahh gue belom pesen kok lo udah pesenin duluan buat gue sih? Kan gue belom tentu suka sama makanan yang menurut lo paling enak itu ", lalu ia bilang " Pokoknya makanan yang gue pilih itu pasti lo bakal suka " kata nya dengan wajah datar dan akhirnya gue cuma diam sambil menunggu makanan tersebut datang.







Part 6 nya segini dulu yaa gaess :D dan maaf kalo cerita nya ngegantung atau ga jelas dan Part 7 nya akan secepatnya di publish yaa gaes :*. Jadi reader yang setia sama author yaa :*
Jangan lupa kasih vote dan rekomendasikan cerita ini ke orang terdekat kalian yaa :) :*

Penyemangat HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang