Lalu tiba-tiba makanan yang dipesan sama Fernando pun datang dan ternyata yang dipesan fernando itu ber porsi besar, lalu gue bilang " Do, gilaa ini makanan nya banyak bangett ishh nanti kalo gak habis lo harus habisin makanan ini bodo amat!! ", lalu Fernando pun bilang " Lahh, lo juga harus makan lah jangan cuma gue yang makan makanan ini dan perlu lo ketahui kalo gue baru kali ini makan di restaurant ini dan porsi nya ternyata besar kek gini " sambil menunjukan muka nya yang merah karna menahan tawa nya dan gue pun bilang " Heh?! Kalo gue gendut gimana?! Ishh lo tau ga sii gue tuh lagi diet omg, kalo program diet gue gagal dan gue jadi gendut gimana?! " kata gue dengan nada tinggi dan ia pun bilang " Hayoo loohh kalo lo gendut makin banyak orang yang ga mau sama lo, lo kurus kek gini aja gak ada yang mau apa lagi gendut hahaha " kata nya sambil tertawa lalu gue hanya berdesis dan mulai mencoba sedikit makanan yang ada didepan gue ini dan ternyata makanan ini enak tapi gue tetap harus diet dan gak boleh sampe terhasut sama rasa enak dari makanan ini.
-Setengah Jam Kemudian-
FERNANDO POV.
duhh mampus dah gue nih makanan gak habis lagi gimana cara nya gue buat habisin makanan sebanyak ini -_- si sisca juga apa apaan coba pake acara diet segala padahal dia udah cantik, langsing dan perfect gitu yahh walaupun dia bawel, ngeselin, dan ambekan tapi secara fisik dia cantik. Haha apaan sih gue malah puji dia gini. Gue suka sama dia? Haha impossible.-POV END-
" Heh kok lo malah diem sii? Habisin tuh makanan jangan di buang tuh makanan sayang tauu kalo kata orang jaman dulu mah nanti nasi nya nangis haha " kata gue dengan sedikit tertawa lalu dia bilang " Iyaa gue habisin tapi gue gak janji bakal benar-benar habis yaa " kata nya dengan menunjukan muka pasrah nya dan akhirnya gue gak menghiraukan nya dan mulai mengambil novel gue dan ternyata NOVEL GUE GAK KEBAWA dan gua secara reflek langsung bilang " HAH?! GUE GAK BAWA NOVEL GUE?! SERIUSAN?! AHH KOK GUE BEGO BANGET SII!! " kata gue dengan nada tinggi sampai orang lain dengar dan melihat ke arah gue dan fernando pun sampai kaget dan tersedak gara gara suara gue tadi, lalu dia bilang " heh?! Lo udah gila kali ya?! Lo punya tata krama ga si?! Orang lagi banyak yang makan lo malah teriak kayak gitu. Cuma ga bawa novel aja heboh nya kayak telat dateng bulan aja dihh " kata nya dengan nada tinggi dan gue pun bales omongan nya dengan " Heh! Novel itu udah bagian dari hidup gue jadi nya gue gaboleh sampe ninggalin novel gue sendirian di rumah atau dimanapun itu! " kata gue dengan sedikit nada tinggi dan akhirnya fernando pun melanjukan makan nya.
Hai reader setia nya cerita akuu :* gimana kabar kalian hari ini? Semoga baik baik aja yaa hehe. Oiya part 7 nya segini dulu yaa dan part 8 nya akan segera di publish jadi sabar yaa gaess :* . Maaf kalo part 7 nya alay/gajelas/alur nya ga nyambung atau apapun itu. Jangan lupa kasih vote dan rekomendasikan cerita aku ke orang terdekat kalian.
Sampai jumpa di cerita selanjutnya :* :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyemangat Hidup
Ficção AdolescenteSeorang laki laki muda dan tampan yang datang dengan sikap dingin, jutek, cuek, aneh nya berhasil membuatku yang awalnya benci berubah jadi cinta.. Kita dipertemukan dengan sebuah ketidak sengajaan yang mungkin sudah menjadi takdir tuhan.. Dia datan...