" entah mengapa rasa nya sangat nyaman saat aku berada di samping mu. Apakah ini yang dinamakan jatuh cinta? "
lalu setelah itu gue memutuskan untuk mandi karna badan gue udah lengket banget.
- Setengah Jam Kemudian -
Sisca POV
Yaa itu lah gue kalo mandi emang lama bahkan setengah jam pun termasuk cepat karna biasa nya gue mandi sampe 1 jam an yah mungkin kalian pikir " ngapain coba mandi lama lama kayak gitu " yahh ini lah gue haha sebelum mandi gue nyanyi-nyanyi ga jelas dikamar mandi dan berlaga seakan akan gue ini SELENA GOMEZ haha, impian gue emang terlalu tinggi tapi ini lah gue dengan segala kekurangan gue.- POV END -
Lalu setelah gue selesai mandi, gue langsung berjalan menuju dapur untuk menemui grandma gue. Lalu dia bilang " Sisca, makan dulu yukk. Grandma udah buatin makanan kesukaan kamu nihh " kata nya dengan nada lembut dan sambil tersenyum ke arah gue, lalu gue bilang " Duhh grandma maaf yaa sisca tadi pas jalan sama fernando udah makan di mall nya jadi sekarang sisca udah kenyang banget. Emm terus gimana yaaa? :( " kata gue dengan sedikit mengerutkan bibir gue karna gak enak sama grandma yang udah susah payah buatin gue makanan dan grandma pun bilang " Yaudahh gapapa kalo kamu udah makan tapi grandma mau kamu temenin grandma makan disini yaa " kata nya sambil tersenyum samar, lalu gue pun mengiyakan permintaan grandma gue sambil tersenyum kearah nya.
Lalu saat grandma udah selesai makan, gue langsung berjalan ke arah kamar untuk nyari novel gue yang tadi sempat ketinggalan dan akhirnya gue menemukan novel gue yang tergeletak di meja belajar gue, lalu " Duhh novel, kamu kok bisa ketinggalan si? :( duhh maapin aku yaa tadi kamu aku tinggalin :( " kata gue sambil mengerutkan bibir gue dan akhirnya gue pun baca novel itu sampai habis.
Dan tiba tiba handphone gue bunyi dan ada Whatsapp yang masuk dan nomor nya pun gak gue kenal dan si Mr.X ini bilang " Sis, tadi makasih yaa udah nemenin gue dan besok malam jangan lupa yaa. -Fernando " lalu gue pun membulatkan mata gue dan kaget, lalu gue bales dengan " Hah?! Lo dapet nomor gue darimana?! Kok lo bisa wa gue siii?! " dan dia balas lagi dengan " Gue dapet nomor lo dari temen deket lo haha " kata nya. Lalu gue berfikir yang paling deket sama gue ya si INDRI. Dan akhirnya gue just read chat dari fernando dan langsung chat indri dengan " INDRI, LO NGASIH NOMOR GUE KE FERNANDO YAK?! " kata gue dan setelah beberapa menit dia balas " Iyaa hehe, sorry sis. Lagian dia maksa gue banget buat minta nomor lo dan yaudah akhirnya gue kasih deh nomor lo hehe maaf yaaaa :* " kata nya dengan berlaga sok imut dan untuk yang ke2 kali nya gue just read chat orang.SISCA POV.
Ish, gue gak suka banget sumpah sama cara si indri kayak gini. Asal ngasih nomor gue ke orang lain. Duhh indrii indrii.- POV END -
Haii reader setia akuu:* part 9 nya segini dulu yaa, part 10 nya akan secepatnya di publish kok, sabar yaaaa:* :v
Jangan lupa vote dan rekomendasiin cerita ini orang-orang terdekat kalian :*
See you on next part :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyemangat Hidup
Novela JuvenilSeorang laki laki muda dan tampan yang datang dengan sikap dingin, jutek, cuek, aneh nya berhasil membuatku yang awalnya benci berubah jadi cinta.. Kita dipertemukan dengan sebuah ketidak sengajaan yang mungkin sudah menjadi takdir tuhan.. Dia datan...