Lalu gue bilang " yaudah ah terserah " kata gue dengan nada datar.
-Fernando POV-
Hari ini gue mau beliin dress buat sang pacar bohongan gue karna besok malam ortu gue akan makan malam bersama dan ortu gue mau gue buat ngajak pacar gue dan sejujurnya gue gak punya pacar tapi yah gue lakuin ini supaya gue gak jadi dijodohin sama si cewe aneh itu.~POV END~
Lalu tiba tiba " Nihh sis kayak nya cocok buat lo deh dan kayaknya cocok juga sama jas gue nanti " kata nya sambil memperlihatkan suatu dress ke gue dan gue bilang " wahh iyaa dress nya baguss dan gue suka warna nyaa ohiya sini gue coba pake dress nyaa ", lalu ia kasih dress itu ke gue dengan muka datar nya
- Beberapa menit kemudian -
Lalu saat gue keluar tiba tiba fernando bilang " wahh lo cantik banget pake dress itu " kata nya dengan muka kagum lalu gue bilang " Yeehh gue mah emang udah dasar nya cantik jadinya mau pake dress apapun juga tetap cantik " kata gue dengan sambil senyum, lalu dia gak menghiraukan kata kata gue dan akhirnya gue langsung buka dress itu buat di bawa ke kasir dan saat gue liat harga nya gue langsung bilang " Ehh fernando apa ini harga nya gak kemahalan? Itu mahal banget lohh ", lalu dia bilang " Masalah harga mah gausah di pikirin yang penting dresscode kita bakal sama dan cocok " dan akhirnya gue cuma diam aja dengar dia ngomong kayak gitu.
Hai readers setia cerita aku, maaf yah author udah gak update buat beberapa hari karna kemarin kemarin author banyak tugas sekola :( ( duhh jadi curhat kan ) ohiya mungkin di next part author gak akan update cerita TAPI author mau kasih kira kira gambaran tokoh yang ada di cerita ini tuh kayak gimana, So stay tune di cerita aku yaa.
JANGAN LUPA VOTE DAN REKOMENDASI KAN CERITA INI KE ORANG TERDEKAT KALIAN :) :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyemangat Hidup
Teen FictionSeorang laki laki muda dan tampan yang datang dengan sikap dingin, jutek, cuek, aneh nya berhasil membuatku yang awalnya benci berubah jadi cinta.. Kita dipertemukan dengan sebuah ketidak sengajaan yang mungkin sudah menjadi takdir tuhan.. Dia datan...