Part 2.

1.2K 38 0
                                    

"Gue mau lo jadi pacar bohongan gue" kata nya sambil menunjukan senyum iblis nya itu, lalu gue bilang " hah?! Apa apaan sii?! Gue gak salah denger nih?! Pacar bohongan?! Dihh ogah banget guee " kata gue sambil sedikit berdesis, " gimana mau gak? Kalo gak mau gue bisa aja ngeluarin lo dari sekolah ini haha! " kata nya sambil menunjukan muka nya yang sok ke gantengan itu, lalu gue bilang " helloooo emang lo siapa?? bisa ngeluarin gue dari sekolah ini?! Lo punya hak apa di sekolah ini?? Lo kan cuma anak baru yang gak tau apa apa tentang sekolah ini haha! " kata gue sambil sedikit tertawa. Dan gue pun nanya apa alasan dia sampe dia minta gue jadi pacar bohongan nya, lalu dia ngasih tau bahwa " Gue minta lo jadi pacar bohongan gue karna ortu gue mau jodohin gue sama anak dari temen nya bokap gue dan jujur gue gak suka di jodoh jodohin gini apalagi sama cewe itu, jadi gue mohon bantuan lu buat jadi pacar bohongan gue dan gue bisa lepas dari perjodohan ini, please ya?? " sambil menunjukan muka nya yang sedang memelas mungkin supaya gue mau bantuin dia, lalu gue bilang " hah? Di jodohin? Hellooo ini udah jaman nya nyari jodoh sendiri kali dan ini bukan jaman Siti Nurbaya lagi hahaha " gue langsung ketawa dengan omongan gue sendiri dan ia langsung bilang " iyaa maka nya itu gue gak mau, please yaa bantuin gue, gue rasa lo cocok buat jadi pacar bohongan gue ", dan akhirnya gue meng iya kan permohonan itu, lalu ia membuka rangkulan nya yang mungkin akan meluk gue " makasihhhh " kata nya sambil senyum dengan muka yang sok imut nya itu, dan gue cuma bilang " iya sama sama, eeitss tapi ada syarat nyaa " dan ia langsung bilang " apa syarat nya? "














Hayooo apa yah kira kira syarat nya? Kalo tau coba komen di bawah yaa ^-^ author terima semua pendapat kalian kok ^-^. oh yaa jangan lupa Vote ya gaess :v dan jangan lupa rekomendasiin cerita ini ke teman, kakak/adik, suadara dan siapapun yang deket sama kalian buat baca cerita ini ^-^
Dan author akan segera bikin next part nya kok ^-^ di tunggu yah next part nyaa ^-^

Penyemangat HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang