Part 12.

732 29 0
                                    

" Udah ah gak baik kebanyakan ngobrol di depan makanan " kata grandma sambil mengambil sehelai roti, lalu gue bilang " Lagian grandma sih yang mulai duluan hehe " kata gue sambil senyum dan mengambil sehelai roti+selai coklat kesukaan gue dan akhirnya ruang makan serasa sepi karna kita berdua sibuk memakan roti.

Pukul 06:00 A.M.

Sisca POV
Duhh si fernando mana sihh?! -_- udah tau ini udah jam 6 -_- padahal dia yang bikin janji tapi dia yang ingkarin juga.

- Pov End -

Lalu saat gue mau buka WA tiba tiba ada pesan yang masuk dan itu ternyata dari si fernando
Fernando:
* Sis gue otw rumah lu ya sekarang. Inget jam 6 udah harus siap.      ( 05:40 A.M. )
Gue:
* Wehh ini udah jam 6!! Lo kemana sii?!    ( 06:00 A.M. )

Dan tiba-tiba ada panggilan masuk dari fernando dan saat gue angkat malah suara orang yang gak gue kenal yang ngomong
Mr.X:
Halo, apakah ini saudara dari pemilik hp ini?
Gue:
Saya teman nya. Ini siapa ya?
Mr.X:
Emm maaf teman anda mengalami kecelakaan di daerah *****. Dan saya sudah membawa nya ke rumah sakit ****
Gue:
Hah?! Ke......ce.....la.....ka....

Tiba tiba tangan gue lemas dan hp gue jatuh dan mata gue udah gak kuat bendung air mata gue lalu tubuh gue pun serasa lemas dan jatuh, lalu tiba tiba pandangan gue semua nya hitam dan ntah apa yang terjadi lagi selanjutnya.

" Sisca, kamu baik-baik aja kan nak? " kata grandma sambil menangis dan gue tanya " Aku kenapa? " tanya gue dan tiba tiba gue inget kalo fernando kecelakaan dan tiba tiba gue langsung bangun dan menuju ke rumah sakit yang dibilang sama orang tadi lalu grandma bilang " Kamu mau kemana sis? Kamu masih sakit nak " kata grandma dengan nada lembut nya dan gue bales bilang " Fernando kecelakaan, aku harus kesana " kata gue dengan mata yang berusaha tahan tangisan yang hampir pecah.
Lalu gue lanjut jalan ke rumah sakit itu.

"Kenapa rasanya sakit sekali  saat mendengar suatu kalimat yang tak seharusnya ku dengar dan kau rasakan"

Saat sudah sampai di rumah sakit gue langsung jalan ke arah receptionis untuk bertanya dimana ruangan fernando dan ia bilang di ruang ICU.

Tanpa babibubebo gue langsung menuju ke arah ruang ICU dan saat gue sampai di depan ruangan itu ada 2 orang tua yang sedang menangis dan gue menghampiri 2 orang tua tersebut.

" Permisi, apakah tante dan om itu orang tua nya fernando? " kata gue sambil tersenyum samar, lalu mereka bilang " Iyaa kami orang tua nya Fernando, apakah kamu Sisca? " kata nya sambil menangis dan gue bilang " Iyaa saya Sisca, kok tante tau saya Sisca ya? " kata gue dan dia bilang " Fernando sering bicara tentang kamu dan oh iya dia dari tadi panggil nama kamu terus di dalem, kamu masuk yaa? " kata nya sambil tersenyum samar, lalu gue pun langsung masuk ke ruang ICU itu.






Part 12 nya segini dulu yaa gaess dan part 13 nya akan segera di publish. So stay tune di cerita aku yaaa :*
Maap kalo part ini kurang bikin kalian baper tapi author janji kedepan nya akan bikin cerita se seru mungkin dan makasih buat yang udah VOTE, masukin cerita aku ke reading list kalian dan jadi reader setia nya cerita author :* semakin kalian dukung author dan semakin juga author bikin cerita se seru mungkin buat kalian hehe :*
lop yu :*

Penyemangat HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang