Bakat

14 2 0
                                    

Aku duduk dan memperhatikan Christian yang menghadap ke danau. Awan kelabu masih mewarnai langit, tidak ada hujan yang turun. Angin kencang membuat rambut ku terangkat.

"Untuk menggunakan kekuatan Irregular mu, kau harus mengeluarkan energi yang besar," ucap nya tenang. Ia berdiri di depan ku, taelapak tangan kanan nya ia buka dengan lebar.

"Ada 3 energi untuk mengeluarkan kekuatan Irregular. Yaitu melalui energi positif, negatif dan netral." Setelah itu dia  sedikit mengangkat tangan nya dan menarik tangan nya kebelakang. Tiba-tiba air di danau melayang dan terbang dengan cepat menuju ke sikut nya dan membentuk jarum es berwarna biru.

Kuda-kuda yang melihat nya tidak merasa panik, tampak nya mereka sudah terbiasa melihat pemandangan Ini.

"Jika kau ingin menggunakan kekuatan mu melalui energi positif, kau harus memikirkan rasa bahagia.
Jika negatif, kau harus merasakan marah, sedih, dan takut. Lalu, kalau netral, jika kau bisa mengimbangi kedua sisi positif dan negatif, maka kau tidak perlu membuang banyak energi," sambung nya. Ia berbalik dan menghampiri ku. Tangan nya ia jatuhkan, akan tetapi jarum es itu tidak ikut jatuh.

"Energi apa yang sekarang kau gunakan?" Tanya ku yang langsung berdiri dan membersihkan celanaku dari rumput.

"Netral." Dia menjawab singkat.

"Sekarang giliran mu mencoba, Jack," timpal nya. Seketika jarum es itu langsung jatuh dan mencair dengan cepat, dan tanah menyerap nya. Ia mengambil lolipop dari kantung celananya.

Kemudian aku berjalan menuju ke tepi danau, dan Christian sekarang menggantikan posisi ku sebagai penonton.

"Hei, apa kau tahu kekuatan mu? Jika kau tidak tahu salurkan saja energi mu dan berfokus lah," tambah nya lagi.

Aku melihat air di danau yang jernih, air itu merfleksikan wajah ku. Aku pun menarik nafas panjang sambil mengingat gerakan Christian, aku tidak peduli tentang energi yang dikatakan nya. Aku merasa punya cara sendiri untuk melakukan nya, toh tidak ada salah nya untuk mencoba.

Setelah itu aku memejamkan mata ku, dan kubuka kembali dengan perlahan, lalu tangan kanan ku sedikit kunaikan dan kutarik ke belakang seperti yang Christian ajarkan.
Entah apa ini kebetulan atau aku memang hebat. Air di danau bergerak dan melayang di udara, lalu air tersebut menuju ke arah belakang tangan ku dan membentuk jarum es berwarna putih dan rapuh.
Tapi aku tidak bisa menahan nya terlalu lama, jarum es tersebut jatuh.

Aku pun berbalik dan melihat Christian. Christian yang memakan lolipop kecil langsung menganga dan menjatuhkan lolipop dari mulut nya.

"Kau benar-benar hebat! Aku belajar teknik itu selama 5 bulan," puji nya sambil tersenyum senang. Tapi dia tampak sedikit kesal.

Aku yang melihat nya bertanya. "Hei, kenapa kau kesal?"

"Kau membuat ku lolipop ku jatuh."



†††



Christian POV's

Bajingan, aku mempelajari teknik itu selama 5 bulan, dan dia hampir bisa menguasai nya dalam waktu hitungan menit, batin ku.

Aku benar-benar tidak percaya bahwa ada orang yang bisa mempelajari teknik tadi secepat itu.

"Jadi bakat ku sama seperti mu?" Tanya Jack kepada ku. Entah apa jawaban ku, tapi hanya ada satu cara untuk membuktikan nya.

"Jack, kau bisa lakukan ini?" Aku menggunakan Hydrokinesis agar butiran air dari danau melayang tinggi ke atas. Aku tidak menggerakkan badan ku.

Guardian Of LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang