1. Clariska adelia

660 25 4
                                    


"CLARISKA ADELIA"

Apa yang bakal kalian fikirkan ketika mendengar nama itu, anggun? Kalem? Smart?

Whoaaa mungkin kalian bakal kecewa ketika tau ada seorang gadis SMA yang memakai nama itu. Masalah wajah? Yahh bisa diakuin nih cewek satu gak bakal kalah. Tapi masalah kelakuan? Ohhh tidak !!
Jangan pernah tanya kelakuan dia gimana !!

Cewek mana sih yang punya peraturan sekolah sendiri.

Datang paling akhir, pulang paling awal.
Bell masuk berbunyi malah cabut ke kantin.
Guru sedang nerangin materi, kerjaannya tidur.
Dateng ke sekolah cuma bawa buku satu.

Jangan pernah kalian bertanya tentang hukuman sekolah? Yah siapa yang berani memberi hukuman pada ni cewek satu. Statusnya sebagai anak dari penyumbang dana terbesar di sekolah itu dan menguasai segala teknik bela diri sudah membuat siapapun tidak mau mencari masalah dengannya.

Clariska adelia

Cantik tapi menyeramkan.
Centil tapi dingin.
Ramah tapi sadis.

###

SMA Garuda.

Sma yang tenang.
Sma yang damai.
Sma yang bisa bikin bangga hanya dengan memakai seragamnya.

Namun itu hanya dilihat diluarnya saja, tapi ketika kita memperhatikannya lebih dalam, maka akan mengetahui sesuatu....

"Bughh, bughh"

Suara yang berasal dari tubuh seseorang yang dipukul tanpa perasaan itu sungguh membuat siapa saja yang mendengarnya merasa ngeri.

Dan suara itu bersumber pada tubuh seorang cowok yang sudah tergeletak tak berdaya di rerumputan, di depannya terlihat seorang cewek cantik sedang tersenyum setan, tanpa memperdulikan bahwa sejak tadi ia sudah menjadi bahan tontonan satu sekolahan.

"Lo berani ngikutin gue lagi, lo bakal mampus!" Ucapnya dingin

Sambil mengambil tas yang tergeletak di rumput, cewek tadi pun melanjutkan langkahnya ke kantin menerobos kerumunan siswa-siswi yang sedang menontonnya sedari tadi.

Yah cewek itu adalah clariska adelia.

"Gilakk, makin brutal aja si adel" gumam salah satu cowok yang melihat aksi adel tadi

"Ya si vino nyari mati sendiri sih" ucap temannya sambil berjalam menuju kelas

"Ntah tuh, uda tau si adel paling gak suka kalok ada yang tau rumahnya"

"Tapi gue masih heran deh, kenapa adel gak mau orang lain tau yah dimana rumahnya?"

"Atau jangan-jangan?"

"Jangan-jangan apaan?"

"Jangan-jangan si adel itu dedemit yang nyamar sebagai manusia dan rumahnya itu di komplek orang sombong"

"Maksud lo kuburan?"

"Ho-oh"

"Begok lo" sambil menjitak kepala temennya yang kelewat begok itu

"Sakit odoll, lo kira kepala gue apaan main jitak-jitak orang aja"

"Biar beneran dikit aja tuh isi kepala"

"Sialan lo"

"Oyah lo liat davin gak?"

"Palingan lagi semedi tuh di perpus, ntar dah bell juga bakal nyusul ke kelas, ngapa lo nyari dia?"

"Gapapa"

"Gosah kek cewek deh, pake bilang gapapa segala"

"Trus kalok emang gapapa gue harus jawab apalagi MONGKY?"

"Ebusettt nama gue yongky, seenak udell lo aja ganti-ganti nama orang"

Yah mereka berdua udah sahabatan sejak SMP. Yongky dan Bagas. Ada satu lagi sahabat mereka dari SMP yaitu Davin. Hanya saja saat jam kosong davin lebih banyak menghabiskan waktunya di perpustakaan sekolah. Cuma sekali-sekali ia gabung sama bagas dan yongky. Mereka berdua juga sudah mengerti tentang kepribadian sobatnya yang satu itu dan mereka enjoy aja ngadepinnya. Bisa dibilang cuma yongky dan bagas lah temen yang davin punya. Sikap cuek yang luar biasa dan wajah dingin yang sempurna sudah lebih dulu membuat semua orang ciut ketika ingin bertegur sapa dengan davin. Ketika adel ditakuti oleh seluruh sekolahan karna sikap brutalnya versi cewek maka davin yang pegang kendali versi cowok dengan sikap dinginnya itu. Dan jangan tanya bagaimana bagas, dan yongky bisa akrab sama davin, itu akan terjawab nanti. Oke tunggu aja ceritanya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

mr.coolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang