James Bond POV
kriiiing kriiiing kriiiing
Telpon gue berbunyi. Boss Besar!
"I..iya bos?"
"BOND!! Cepetan lu kejar itu arwahnya Gaby. Kalo gak.... gaji lu gue potong lima puluh tahun!"
tut..tut..tut..
Oke, tarik nafas.. buang.. Mampus gue. Mau makan apa anak bini kalo gaji distop lima puluh tahun. Huhuhu.
Gaby, please come back.
Author POV
Gabriella Hills sebenarnya adalah anak angkat dari Tuan Hills dan Nyonya Rebecca. Nyonya Rebecca belum diberikan rezeki anak di usia pernikahan mereka yang sudah sepuluh tahun. Akhirnya, mereka memutuskan untuk mengadopsi anak.
Di Panti Asuhan Hillary, mereka melihat seorang anak gadis cantik dan pintar, namun sayang wajah cantiknya tertutup setengah akibat luka bakar dan matanya setengah buta. Tuan Hills jatuh cinta pada gadis itu, akhirnya ia memutuskan mengadopsi Gaby dan mengoperasi wajah Gaby yang sekarang menjadi jauh lebih cantik.
Gaby tak pernah tahu siapa orang tuanya, hingga akhirnya James Bond yang adalah malaikatnya muncul dan selalu menemaninya.
Gaby tumbuh dewas, namun ia selalu dibully anak sekolahnya.
"Gaby jablay! Lo jalan sama om-om kan di Mall kemaren?! Ih murahan." kata Chika, musuh bebuyutannya. Tanpa Chika ketahui, sebenernya om yang dimaksud adalah Tuan Hills, ayah tiri Gaby.
Hingga akhirnya Tuan Hills mengumumkan kalo akan menjodohkan Gaby dengan salah satu pewaris Kim Corp, Industri makanan Korea, yang tak lain adalah Kim Taehyung. Berita ini cukup menggemparkan sekolah. Dan setelah itu, Gaby dibully hampir setiap hari oleh fans fanatic Taehyung.
"Ini buat lo yang udah ngerebut calon suami gue!" byuuuurrr... siraman air comberan ke kepala Gaby.
"Ini buat lo yang udah mencuri calon ayah dari anak-anak gue nanti!" plaaakk... kali ini tamparan tajam untuk pipi cantik Gaby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love x Life (END)
Teen FictionHighest rank : #1 novelcinta (24/6/2018) #21 cintaremaja Please give me your support and enjoy the show ----- Vroom vroom vroom... Kupacu motor ninja 250R milik sahabatku, Gerry. Ia meminjamkan padaku selama satu hari untuk aku bersenang-senang. Aku...