37

105 4 0
                                    

VOTE & COMMENT PLEASE 😊😊😊👍🏻



"Wuiiihh, siapa itu cantik banget?"

Bisik-bisik para siswa sangat mengganggu Rika. Beberapa malah menghalangi jalan karena bergerumul di koridor depan kelas Rika.

"Itu Jessica Kim! Dia model yang baru mendapat penghargaan Best Model of the year di Seoul." bisik siswi sambil menunjukan handphone ke temannya.

"Wah, benar! Cepat foto."

Beberapa siswi sibuk berfoto, mengabadikan kejadian langka di sekolah mereka. Rika yang masih tertahan di dekat kelasnya, memutuskan untuk masuk ke ruang olahraga.

"Huh, lebih baik di sini saja." Rika duduk di bangku penonton di lapangan indoor basket.

Seseorang mendribble bola basket, dan memasukan bola dari tengah lapangan. Mata Rika membesar. Itu adalah Pak Lucas gurunya.

"Kau tidak masuk kelas?" Pak Lucas menyadari bahwa ada Rika di sana. Ia berjalan menghampiri muridnya.

"Entah ada kerumunan apa di depan kelasku, yang jelas aku tak bisa masuk." sahut Rika santai.

"Dia calon tunangan Kim Taehyung."

Mendengar itu, Rika terbelalak. Namun ia berusaha menutupi perasaan kagetnya. Taehyung belum bicara apapun dengannya.

"Ternyata kau di sini?" suara stilleto mengema di hall tersebut. Jessica Kim menghampiri Pak Lucas.

"Kemari Erika, kukenalkan dengan Nara." Pak Lucas memanggil Rika, gadis itu turun dan mendekat ke arah mereka.

Wah, cantik. Tapi terlalu kurus. Kasihan.

"Kenapa kau memandangku begitu?" tanya Jessica bingung.

Duh, selera Taehyung begini aja? Hahaha ini mah kampungan –Jessica

"Tubuhmu terlalu kurus. Apakah orang tuamu tidak memberimu makan?" tanya Rika polos. Pak Lucas terkekeh.

"Kau.." bentakan Jessica tertahan. Taehyung masuk ke dalam ruang olahraga.

"Kau kemana saja? Aku mencarimu, katanya kau tidak masuk kelas." Taehyung mendekati Rika dan membenahi anak-anak rambutnya. Rika tersenyum senang.

"Taehyung, kau ingat perjanjian kita kan?" Jessica mengerlingkan matanya.

"Iya, tentu saja." sahut Taehyung malas. Kemudian beralih ke Rika. " Ayo ke kantin." ajaknya dan diikuti Rika dengan semangat.

"Apa benar kau akan tunangan dengan Taehyung?" tanya Pak Lucas pada Jessica. "Kau tidak mau mempertimbangkan aku?" lanjutnya. Jessica hanya menatap sinis.

"Kau bukan levelku. Aku pergi!" Jessica kemudian keluar dari ruangan meninggalkan Lucas sendiri. Pria itu memegang bolanya, dan mengarahkan tembakan tepat pada ring.

PERFECT! Bola masuk tanpa menyentuh ring. Lucas terduduk entah memikirkan apa.

***

Tiba waktunya kejuaraan renang. Rika sudah menggunakan atribut renangnya lengkap. Stadion kala itu sangat ramai dengan beberapa supporter masing-masing jagoan.

"Erika Gautama pada nomor satu, Jessica Kim pada nomor dua, bla...bla...bla..." pembawa acara memanggil nama peserta untuk berdiri di pijakan mereka. Rika memasang alas renangnya, saat menginjak pada pijakan, matanya terbelalak. Darah segar keluar seketika dari kakinya. Sebuah beling besar menusuk kakinya. Entah bagaimana bisa.

Love x Life (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang