👠6

34.2K 2.6K 197
                                    

Jungkook dan Lisa memasuki bis yang akan membawa mereka menuju Seoul --tempat tinggal Jungkook. Tidak banyak yang dibawa Lisa, hanya tas selempang kecil berisi dompet serta ponselnya saja.

Lisa melirik Jungkook yang tertidur disebelahnya. Ia memperhatikan wajah tampan lelaki itu yang masih terdapat lebam biru disana.

Terkadang kepala Jungkook memiring --hampir jatuh-- saat sang supir bis menginjak pedal remnya beberapa kali. Lantas Lisa menarik kepala Jungkook dan menyandarkannya pada bahu gadis itu, membuat Jungkook tertidur lebih nyaman lagi.

Lisa menghembuskan nafasnya kasar saat rasa bersalahnya kembali muncul menyelimuti hatinya. Baru saja dua hari mereka berkenalan, tetapi Jungkook sudah harus mengalami perkelahian itu. Apalagi nanti?

Tidak terasa sudah setengah perjalanan mereka lewati. Kini bis tersebut berhenti untuk transit dan beristirahat.

"Jungkook~" Lisa menepuk-nepuk pipi Jungkook pelan, berusaha membangunkannya.

Jungkook melenguh pelan. Ia mulai membuka kedua matanya perlahan.

"Uh~ apa kita sudah sampai?" tanya Jungkook dengan suara seraknya --khas bangun tidur.

"Belum. Bisnya transit selama satu jam. Kita bisa makan siang disini."

Jungkook dan Lisa segera menuruni bis yang mereka tumpangi. Terdapat beberapa cafe dan restaurant cepat saji disekitar sini.

Pilihan mereka jatuh pada sebuah restaurant ayam goreng yang berjarak sekitar tiga puluh meter dari tempat mereka berpijak sekarang.

Jungkook sangat bersyukur karena Lisa tidak memakai pakaian seksinya kali ini, mengingat banyak sekali kaum adam yang memperhatikan gadis itu semenjak mereka turun dari bis tiga menit yang lalu.

Padahal sekarang Lisa hanya mengenakan dress selutut serta flat shoes nya, tetapi tak dapat dipungkiri bahwa pesonanya tetap saja terpancar.

Mata Lisa berbinar ketika melihat seekor anak anjing lucu berbulu putih, tak jauh dari mereka. Ia berlari kecil menghampirinya. Namun....

Tin! Tin!

"NOONA!!"






Jungkook segera menarik Lisa ketepi jalan saat gadis itu hampir saja menjadi korban tabrak lari.

Tubuh Lisa bergetar, ia sedikit shock sekarang. Jungkook melirik Lisa yang mendekap anak anjing itu dikedua lengannya.

"Puppy-nya--"

"KAU MEMBAHAYAKAN NYAWAMU!!" bentak Jungkook tanpa sadar.

Mata Lisa berkaca-kaca. Ia hanya berniat untuk mengambil anak anjing itu, sampai ia melupakan keselamatannya sendiri.

"M-maaf." gumam Lisa dengan suara bergetarnya.

Jungkook menghembuskan nafasnya kasar. Sungguh, ia sangat khawatir jika sampai terjadi sesuatu pada Lisa.

Lelaki itu segera membawa Lisa kedalam dekapan hangatnya.

"Maafkan aku karena telah membentakmu." Jungkook mengelus surai Lisa, berusaha memberinya ketenangan.

Lisa menggigit bibir bawahnya, tak ingin tangisnya meledak.

"Milky!" panggil seorang gadis yang berjalan kearah mereka. "Apa dia Milky ku?" tanyanya sambil menunjuk anak anjing yang masih berada didalam dekapan Lisa.

"Eoh, apa ini puppy mu?" tanya Lisa dengan suara paraunya.

Gadis itu mengangguk. "Ne, aku sudah mencarinya kemana-mana. Ia terlepas dari talinya."

my baby boy | lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang