Setelah makan siang, kedua orangtua dari dua keluarga itu menyuruh Jungkook dan Chaeyoung berjalan-jalan mengitari rumah mewah yang lebih terlihat seperti istana itu.
Pemuda dan gadis itu terus berjalan dalam diam, sampai Jungkook berdehem pelan dan bertanya....
"Apa kau menerima perjodohan ini?"
"Tidak." Chaeyoung menjawab dengan nada dinginnya, membuat Jungkook menatapnya bingung.
Sewaktu makan siang tadi, gadis ini terlihat seperti gadis manja yang lemah lembut. Tidak seperti sekarang, yang lirikan tajamnya saja sudah membuat Jungkook bergidik ngeri.
"Aku tahu, kau juga tidak menyetujuinya 'kan?" tanya Chaeyoung.
Jungkook mengangguk. "Aku sudah mempunyai seorang gadis yang aku cintai."
"Apakah itu dia?" Chaeyoung menunjuk seorang gadis bermata bulat yang tengah sibuk membantu seorang pelayan untuk menanam bunga.
Jungkook tersenyum manis sambil terus memandangi Lisa yang berada diujung taman itu.
"Ne. Dia Lisa. Gadis yang aku cintai."
Chaeyoung mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Bagaimana denganmu? Apa kau sudah mempunyai kekasih?" tanya Jungkook sembari melanjutkan acara jalan-jalan mereka.
Chaeyoung tersenyum miris.
"Ne. Aku berpacaran dengan kekasihku secara diam-diam selama tiga tahun terakhir."
"Tiga tahun? Whoaa kalian hebat sekali dapat menyembunyikannya selama itu." ucap Jungkook tidak percaya.
Chaeyoung tersenyum tipis. "Dia adalah bodyguard pribadiku, Park Jimin."
Jungkook langsung menoleh kebelakangnya, dimana ada seorang pria yang tidak terlalu tinggi namun bertubuh atletis, yang memang berjalan mengekori mereka sejak tadi.
Jungkook tersenyum kearah Jimin, begitupun sebaliknya.
Hah~ pasti sedari tadi Jimin sekuat tenaga menahan rasa sakitnya saat melihat Chaeyoung berjalan dengan sang calon suami didepan mata kepalanya sendiri.
Chaeyoung tidak mau menoleh kearah belakang. Ia hanya akan semakin merindukan Jimin jika terus-menerus melihat wajah kekasihnya itu.
Rindu? Yaa walaupun lelaki berumur dua puluh tiga tahun itu selalu mengikutinya dan selalu menemani hari-harinya, tetap saja mereka tidak bisa bersikap layaknya pasangan kekasih pada umumnya.
Mereka lebih sering bersikap layaknya seorang penjaga dan majikannya. Merekapun harus pintar-pintar mencuri waktu untuk setidaknya melepas kerinduan.
Dan itu mereka lakukan ketika Jimin mengantar-jemput Chaeyoung saat kuliah. Bahkan mereka lebih sering melakukan sex didalam mobil.
Setidaknya Jungkook dan Lisa lebih beruntung 'kan?
"Lalu apa kau mempunyai cara untuk menghentikan pernikahan kita?" tanya Jungkook.
Chaeyoung menggeleng, putus asa. "Tidak."
Jungkook menghembuskan nafasnya kasar. Ia sendiri pun bingung, memikirkan bagaimana caranya untuk menggagalkan perjodohan bodoh ini.
"Tapi kusarankan untuk kau menempatkan kekasihmu disebuah appartement. Aku khawatir jika keluargamu mengetahui hubungan kalian, maka mereka akan melakukan sesuatu yang buruk padanya." saran Chaeyoung.
Jungkook tampak berfikir.
Benar juga apa yang dikatakan Chaeyoung. Tuan dan Nyonya Jeon adalah tipe orangtua yang tidak bisa dibantah perintahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my baby boy | lizkook✔
Fiksi Penggemar[M] Lalisa Kim, gadis berusia 23 tahun yang bekerja sebagai penari Striptis, atau biasa disebut dengan penari erotis. Ia bekerja dengan tarian-tarian seksinya, menghibur para pria hidung belang berdompet tebal disebuah klub besar namun berada dikawa...