Hari ini Jungkook mengajak Lisa untuk bertemu dengan kedua sahabatnya, Mingyu dan Jaehyun.
Awalnya Lisa sempat menolak ajakan Jungkook. Pasalnya, Lisa akan berkumpul dengan para pemuda yang usianya jauh dibawahnya. Ia hanya takut disebut sebagai pedofil oleh orang-orang.
Hell tapi sejak kapan Lisa mulai memperdulikan komentar oranglain?
Namun Jungkook tetap bersikukuh ingin mengajak Lisa. Lelaki itu bahkan merengek semalaman hanya untuk membujuk kekasihnya itu.
Kini Lisa dan Jungkook telah menginjakkan kakinya dicafe yang terletak disebuah mall dikawasan Seoul.
"Kook!" teriak seseorang bertubuh tinggi.
Lisa dan Jungkook menoleh kearah sumber suara. Terlihat dua orang lelaki dan dua orang perempuan yang duduk mengitari meja disudut cafe.
Kedua orang itu segera berjalan menghampiri.
Setelah saling sapa dan berpelukan ala teman, tibalah saatnya Jungkook memperkenalkan Lisa pada sahabat-sahabatnya itu.
"Kenalkan, ini Lalisa noona.. Kekasihku." Jungkook memperkenalkan.
Lisa tersenyum dan membungkuk kearah mereka.
"Ah~ jadi ini noonanya Jungkook." goda seorang gadis bertubuh tinggi. "Kenalkan, aku Choi Yuju. Ini Myoui Mina, Kim Mingyu, dan Jung Jaehyun." gadis itu menunjuk satu persatu teman-temannya.
Lisa tersenyum manis menanggapinya.
Kemudian mereka mempersilahkan Lisa dan Jungkook untuk duduk dan memesan makanan.
"Hei, menurutmu berapa ukuran payudara Lisa noona?" Mingyu berbisik pada Jaehyun sambil memperhatikan bentuk tubuh Lisa.
Sementara seseorang yang dibicarakan, sedang asik melihat-lihat menu makanan bersama kekasihnya.
Jaehyun balas berbisik. "Entahlah. Tapi bokongnya juga cukup sintal."
Dasar para lelaki berotak mesum tingkat akut!
Plak!!
Plak!!
Satu pukulan mendarat dikepala bagian belakang Mingyu dan Jaehyun. Siapa lagi kalau bukan dari Mina dan Yuju yang sedari tadi mendengarkan bisikan-bisikan berisi percakapan nista itu.
Kedua gadis sebaya itu memberikan death glare nya pada Mingyu dan Jaehyun yang sedang meringis sambil memegangi kepalanya.
"Wae?" tanya Jungkook yang merasa aneh melihat tingkah laku keempat temannya itu.
"Aniya." Mina dan Yuju tersenyum canggung, sedangkan Mingyu dan Jaehyun hanya menunjukkan cengiran kudanya.
Lisa tersenyum sambil menggeleng pelan. Dasar anak-anak!
Lima belas menit kemudian, makanan yang dipesan sudah tersaji dihadapan mereka.
"Apa kalian satu fakultas dengan Jungkook?" Lisa bertanya setelah mengunyah pastanya.
"Ne, noona." jawab si manis Jaehyun. "Aku, Mingyu dan Jungkook bahkan sudah saling mengenal sejak kecil."
Mingyu dan Jungkook mengangguk, membenarkan.
"Kalau aku dan Yuju baru bergabung dengan mereka semenjak awal masuk universitas saja, eonn." Mina tersenyum manis.
Lisa balas tersenyum.
"Apakah Jungkook seorang yang pemalu?" tanya Lisa, mencoba menggali informasi lebih dalam dari teman-teman kekasihnya itu.
"Hah~ dia bahkan takut pada seorang gadis yang belum dikenalnya, noona." ucap Mingyu yang mengundang tawa bagi semuanya, kecuali Jungkook yang kini tengah mempoutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my baby boy | lizkook✔
Hayran Kurgu[M] Lalisa Kim, gadis berusia 23 tahun yang bekerja sebagai penari Striptis, atau biasa disebut dengan penari erotis. Ia bekerja dengan tarian-tarian seksinya, menghibur para pria hidung belang berdompet tebal disebuah klub besar namun berada dikawa...