👠5

35.2K 2.6K 228
                                    

Menu sarapan Lisa dan Jungkook pagi ini adalah roti bakar selai strawberry dan juga susu sapi murni. Mereka makan dengan tenang diliputi keheningan juga kecanggungan.

Lisa dan Jungkook sibuk dengan pemikirannya masing-masing hingga gadis itu berdehem pelan dan bertanya....

"Apa kau tidak berniat untuk menghubungi keluargamu? Kau bisa memakai ponselku."

Jungkook menyelesaikan kunyahan roti dimulutnya, setelah itu menyeruput sedikit susunya. "Mereka takkan peduli." ucapnya.

"Lalu hyungmu?"

"Hyungku sudah menikah. Jadi ia jarang menengokku sekarang. Orangtuaku pasti masih diluar negeri dan masih sangat sibuk dengan pekerjaannya. Sedangkan para pelayan rumahku? kurasa mereka takkan mencariku, karena mereka fikir aku masih dalam perjalanan tur wisata alamku." tutur Jungkook panjang lebar.

Lisa menatap Jungkook dengan tatapan mengibanya. Ia jadi agak menyesal telah bertanya hal seperti itu pada Jungkook. Setidaknya ia masih mempunyai sahabat-sahabat yang peduli pada dirinya. Sedangkan Jungkook? Bahkan keluarganya saja mungkin tidak tahu atau mungkin tidak peduli kini Jungkook sedang menginjakkan kakinya dimana.

"Eum, sore ini mau berjalan-jalan sebentar? Kurasa kau belum mengenal kota ini lebih jauh." tanya Lisa yang mencairkan suasana.

Jungkook menarik seulas senyumnya dan mengangguk kecil.


°°


Sore hari pun tiba..

Lisa dan Jungkook memasuki sebuah hutan kota dikawasan ini. Didalammya terdapat berbagai macam pepohonan rindang juga hewan-hewan jinak yang dibiarkan berkeliaran bebas, seperti monyet, rusa, dan lain sebagainya.

Lisa berlari kecil saat menemukan seekor kelinci berwarna cokelat didepan sana. Ia berjongkok kemudian mengelusnya lembut.

"Neomu kiyowo~" ucap Lisa gemas melihat kelinci yang sedang mengendus-ngendus rerumputan itu.

Jungkook tersenyum melihatnya.

Lisa melirik Jungkook, kemudian kembali pada kelinci manis itu. Ia terkekeh dan mengangkat hewan lucu itu kemudian mensejajarkannya dengan wajah Jungkook.

"Wae?" tanya Jungkook yang merasa kebingungan.

"Lihatlah. Dia mirip denganmu, Jung."

Jungkook menoleh pada kelinci yang sedang menjulurkan lidahnya itu sesekali. Ia terkekeh, kemudian mengikuti gerakannya.

 Ia terkekeh, kemudian mengikuti gerakannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa terkikik geli melihatnya. Ia menarik pipi Jungkook gemas. "Aaaa kau lucu sekali~"

Jungkook langsung menghentikan aktifitasnya. Ia menggigit pipi bagian dalamnya, berusaha meredam sesuatu yang membuncah agar pipinya tidak memerah.


°°


Matahari mulai tenggelam memasuki peraduannya. Kini berganti sang bulan yang hendak menggantikan sebagian tugasnya untuk menerangi malam.

my baby boy | lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang