"K-kau.."
Seseorang itu memandang Lisa dengan ekpresi yang tak kalah kagetnya. Namun sedetik kemudian, ekspresinya kembali seperti semula --datar.
"Yoongi hyung." Jungkook memanggil seseorang yang berdiri dihadapan Lisa. Ia lantas menghampiri mereka.
"Apakah hyung sudah lama menunggu?" tanyanya setelah memeluk -Jeon Yoongi, kakak kandungnya.
Lisa membelalak, tak percaya dengan apa yang terjadi saat ini. Ia memandang Yoongi dan Jungkook bergantian.
"Aniya. Aku baru saja sampai." mata Yoongi tak lepas dari Lisa.
"Ah iya, kenalkan. Ini Lalisa-"
"Kekasihmu?" Yoongi memotong kalimat Jungkook.
Lisa membungkuk pada Yoongi, untuk formalitas. Seakan mereka tidak saling mengenal satu sama lain.
Yoongi juga dapat menangkap wajah Jungkook yang memerah. Lelaki bergigi kelinci itu tidak mengiya kan, tidak juga menyangkal perkataan sang kakak.
Sedangkan Lisa hanya menggigit bibir bawahnya sambil terus memandangi kakak dari Jungkook itu.
Lelaki berkulit pucat itu lantas menepuk pundak Jungkook.
"Aku ingin bersantai sambil meminum kopi. Kau mau ikut?" tanyanya pada sang adik.
Jungkook mengangguk. Sudah lama sekali rasanya mereka tidak menghabiskan waktu bersama.
Jungkook beralih pada Lisa yang sedari tadi hanya terdiam. "Noona, kau mau ikut bersama kami?"
Lisa menggeleng.
"Aku ingin mandi." ucapnya.
Jungkook tersenyum. Ia mengelus surai Lisa lembut.
"Kau temani dia ya." ucap Jungkook pada Jihyun.
Gadis itu mengangguk patuh pada sang Tuan. "Baik tuan muda."
Lisa membungkuk kembali pada Yoongi dan segera melangkahkan kakinya, meninggalkan kedua kakak-beradik itu dengan Jihyun yang mengekorinya dibelakang.
°°
Sudah sekitar lima belas menit Lisa berendam didalam bathtub. Sesekali ia menenggelamkan kepalanya sendiri, berharap penat dikepalanya menghilang.
Mengapa ia harus bertemu lagi dengan orang itu? Apa dunia sesempit ini? Memikirkan hal itu, membuat kepalanya serasa ingin pecah.
Sungguh, Lisa tak ingin menangis lagi. Air matanya sudah kering untuk menangisi orang itu.
Ya. Orang itu -Jeon Yoongi. Mantan kekasihnya, cinta pertamanya, orang yang merenggut gelar virgin nya, orang yang membuat Lisa jatuh cinta terlalu dalam, sekaligus orang yang membuat Lisa jatuh kedasar jurang kehancuran.
Yoongi adalah orang yang berpengaruh dalam hidupnya. Lelaki itu yang membuat hari-hari Lisa terasa menyenangkan walaupun hanya membayangkan wajahnya saja.
Mereka berpacaran dua tahun yang lalu saat Yoongi tengah menginap di villa sahabatnya, -Namjoon. Dan kebetulan Lisa mengenal Namjoon sebagai teman semasa sekolah menengah pertama dulu.
Yoongi dan Lisa berkenalan saat Namjoon mengadakan pesta ulangtahun di villa nya.
Mereka berpacaran selama delapan bulan. Walaupun Yoongi jarang menemui Lisa karena lelaki itu yang masih tinggal di Seoul, namun Yoongi tetap menyempatkan waktunya untuk bertemu Lisa diwaktu luangnya.
Hubungan mereka berjalan baik-baik saja sampai Yoongi yang tiba-tiba menghilang tanpa kabar.
Lisa sangat terpuruk saat Namjoon memberitahunya bahwa Yoongi akan segera menikah dengan gadis lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
my baby boy | lizkook✔
Fanfic[M] Lalisa Kim, gadis berusia 23 tahun yang bekerja sebagai penari Striptis, atau biasa disebut dengan penari erotis. Ia bekerja dengan tarian-tarian seksinya, menghibur para pria hidung belang berdompet tebal disebuah klub besar namun berada dikawa...