"Ngh~"
Lisa melenguh ketika Jungkook menghisap kuat payudara kanannya. Ia meremas helaian rambut coklat Jungkook, menarik kepalanya lebih dalam kearah aset kenyalnya.
Ini bahkan masih sekitar pukul tujuh pagi, dan Jungkook sudah tidak dapat menahan birahinya.
Kini Jungkook sedikit merangkak untuk meraih bibir ranum Lisa. Ia melumatnya dengan tergesa dan menyentuh setiap inci rongga mulut Lisa dengan lidahnya.
"Ouh fuck!"
Lisa mengumpat nikmat saat Jungkook mengoyak lubang vagina gadis itu dengan tiga jarinya.
Lelaki itu beralih menghisapi leher jenjang Lisa, membiarkan gadis itu meneriakkan desahannya.
"Ah ah shit!"
Jungkook menyeringai. Ia senang sekali membuat kekasihnya mendesah kewalahan seperti ini.
Lelaki itu mengulurkan tangannya yang lain, menggesek klistoris Lisa dengan ibu jarinya.
"Ah ah ah!!"
Lisa terus mendesah. Hingga dirasanya perut bagian bawahnya mulai menegang, dan Jungkook semakin gencar menggerakkan jari-jarinya dibawah sana.
"A-ahh!!!"
Dan Lisa menyemburkan orgasme pertamanya pagi ini.
Jungkook menjilati jari-jarinya yang terkena cairan Lisa bagaikan menghisap sebuah permen lollipop.
Ia mengusap sedikit sisa-sisa cairan Lisa pada penisnya yang sudah menegang.
Jungkook menunduk, mengecup pipi Lisa dan berbisik....
"I love you.."
"Ahh~"
Jungkook menanamkan penisnya didalam vagina Lisa sembari mengucapkan kata cintanya.
Tanpa aba-aba, ia langsung menggerakkan pinggulnya, menghujam vagina Lisa dengan penis besarnya.
"Ah shit! Yeahh~"
Jungkook meremas payudara Lisa secara bergantian, membuat darah didalam tubuh Lisa berdesir hebat.
Namun gerakan pinggul Jungkook memelan.
"Hh~ kau tahu, noona? Semenjak kau merebut hatiku, tidak ada lagi yang boleh memasuki lubangmu kecuali aku."
Lisa tersiksa, amat tersiksa dengan gerakan Jungkook yang tiba-tiba memelan saat nafsunya sudah berada di awan.
"Ouh sial! Jungkook! Gerakan pinggulmu."
Jungkook menggeleng pelan dengan seringai setannya.
"Apa kau mengerti dengan ucapanku tadi heum?"
"Yes Jung! Yes! Arraseo!"
Lisa tampak frustasi karena Jungkook terus menggodanya, menggelitik lubangnya dengan gerakan-gerakan kecil dibawah sana.
Dan Jungkook kembali menghujam titik kenikmatan Lisa. Ia merasa menang dapat membuat Lisa mengerang frustasi seperti itu.
"Mnnhh~ Jeon fuck Jungkook!"
"Yes babyh~"
Sungguh, salah satu hal terindah didunia ini adalah merasakan nikmatnya surga duniawi bersama orang yang kita cintai.
"Ngh~ ah ah"
Jungkook terus memompa penisnya. Suara decakan kedua alat kelamin yang saling bersentuhan itu menjadi pengiring pada kegiatan bercinta mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
my baby boy | lizkook✔
Fanfic[M] Lalisa Kim, gadis berusia 23 tahun yang bekerja sebagai penari Striptis, atau biasa disebut dengan penari erotis. Ia bekerja dengan tarian-tarian seksinya, menghibur para pria hidung belang berdompet tebal disebuah klub besar namun berada dikawa...