Chapter 1

14K 1.4K 149
                                    

Nb :
Meski cerita ini udh end..
Kuharap kalian tetep voment..

Hargai aku sebagai author^^

-------

"Yoongi-hyung!!"

Panggilan itu menghentikan langkah kaki Yoongi. Tangannya yang hendak memutar knop pintu berhenti bergerak.

Yoongi diam masih dengan tangan yang memegang knop pintu, sama sekali tidak berniat menoleh maupun menjawab panggilan yang dia ketahui berasal dari sang golden maknae--Jeon Jungkook.

"Kau hendak pergi kemana?" tanya Jungkook.

"Studio." jawab Yoongi singkat tanpa menoleh kearah Jungkook.

Lalu setelah menjawab pertanyaan Jungkook, tangan Yoongi memutar knop pintu. Setelah pintu terbuka, Yoongi mulai melangkah keluar dari dorm para member BTS itu. Namun baru beberapa langkah,

"Kalau kau lupa Yoongi-ah, kita akan pergi makan malam bersama sebentar lagi." suara yang berbeda kembali menghentikan langkah kaki Yoongi. Dan Yoongi bisa menebak bahwa itu merupakan suara dari sang member tertua di BTS, Kim Seokjin.

"Pergilah tanpaku." lagi-lagi Yoongi hanya menjawab dengan singkat dan tanpa beban, membuat 6 orang di dalam dorm mendengus kasar bersamaan.

Lalu setelah itu, dengan cepat Yoongi melangkah meninggalkan dorm dan memasuki taksi yang sudah lebih dulu dipesannya.

Di otak jenius Yoongi berkeliaran nada-nada yang akan ia rangkai menjadi lagu. Yoongi harus cepat-cepat menyalurkan nada-nada dalam otaknya sebelum semua itu menghilang.

Sebenarnya jarak dari dorm menuju studio Yoongi yang berada di kantor BigHit (agensi BTS) tidak terlalu jauh bahkan bisa ditempuh dengan jalan kaki. Namun begitulah Yoongi, dia tidak terlalu suka menggerakkan badannya kecuali untuk menciptakan musik dan membuat ARMY (penggemar BTS) merasa senang.

Setelah sampai di kantor BigHit, Yoongi dengan cepat melangkah menuju studio-nya. Lalu saat ia sudah duduk di depan komputer-nya, tenggelamlah Yoongi ditengah nada yang berusaha ia rangkai menjadi musik yang indah.

~~~~~~~

03.00

Yoongi memutar knop pintu dorm BTS dengan perlahan.

Setelah berkutat dengan komputer di studio-nya selama 8 jam dan berhasil menciptakan 4 lagu berdurasi 3 menit. Yoongi memutuskan pulang ke dorm dan berusaha tidak menimbulkan suara sekecil apapun saat memasuki dorm agar tidak membangunkan para member.

Begitulah Yoongi saat sudah tenggelam dalam musik. Dia akan melupakan berbagai macam hal termasuk waktu saat sedang benar-benar serius. Dan sayangnya, dia selalu serius jika bersangkutan dengan musik.

Matanya terasa berat dan perih. Begitupula dengan perutnya yang terasa nyeri karena sama sekali belum terisi sejak kemarin. Jangan bertanya kenapa. Karena Yoongi akan melupakan berbagai macam hal jika sudah tenggelam dalam musik. Termasuk makan dan tidur.

Dia akan mengisi perutnya besok karena sekarang ia akan merasa sangat mengantuk dan benar-benar butuh tidur.

"Kau baru pulang?" ucap seseorang saat Yoongi melewati ruang televisi.

Dorm BTS terdiri dari dua tingkat. Tingkat bawah berisi ruang tamu, ruang tv, dapur, ruang makan, dan sebuah kamar mandi. Sedangkan tingkat atas berisi 3 kamar tidur (Yoongi-Jin, Namjoon-Jungkook, dan Taehyung-Jimin-Hoseok), 1 kamar mandi dan 2 ruangan kosong.

[BOOK ONE] LITTLE MYG💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang