Annyeong👋👋
Mianhae karena update-nya ngaret banget..
Di chap ini, R ngerasa harus ngebuat kalian baper..
So..
R berkali-kali ngetik chap 13 ini sampek rasanya gk mampu sendiri..R berharap kalian bisa dapetin feel-nya..
Penting!!
1.) Buat percakapan dengan tanda titik dua (") . Itu berarti percakapan biasa.
2.) Buat percakapan dengan tanda petik ('). Itu berarti kata batin atau cman ada di pikiran doang.
3.) Suara nada dering Handphone anak-anak Bangtan, R pake lagu Fire.Happy reading!!
-------
"Kami pulang.." ujar Namjoon sembari memasuki ruang televisi diikuti Hoseok dan Taehyung dibelakangnya.
"Bagaimana?" pertanyaan itu langsung keluar dari mulut Jungkook yang sedari tadi menunggu kedatangan ketiga hyung-nya itu.
"Dimana Jinnie-hyung, Yoonie, dan Minnie?" Hoseok mengabaikan pertanyaan Jungkook dan justru balik bertanya.
"Jinnie dan Minnie-hyung berada di dapur. Kalau Yoonie, dia tidur dikamarnya." jawab Jungkook.
"Kau memberitahu Minnie dan Jinnie-hyung, Kookie?" -Taehyung.
Jungkook mengangguk lalu menggeleng. "Aku sudah memberitahu Minnie-hyung. Tapi tidak pada Jinnie-hyung. Aku tidak berani."
Jungkook menghela napas sebentar lalu kembali bertanya, "Jadi... Bagaimana?"
"Akan kuberitahu sekalian dengan Jin-hyung dan Minnie." jawab sang leader dengan santai tak lupa juga dengan senyuman yang memperlihatkan lesung pipinya.
"Jangan tegang begitu, Kookie. Semua akan baik-baik saja." ujar Taehyung sembari merangkul bahu si maknae.
"Aku akan memanggil Jin-hyung dan Minnie." -Hoseok.
"Tidak perlu. Kami sudah disini." Jin memasuki ruang televisi. "Sebenarnya ada apa?"
"Duduklah dulu, hyung." Hoseok bergeser sedikit memberikan ruang untuk Jin duduk.
Jin duduk di samping Hoseok dan Jimin duduk disamping Taehyung dan Jungkook. Sedangkan Namjoon, dia duduk sendiri di sofa single.
"Jadi ada yang mau memberitahu padaku apa yang terjadi?" -Jin.
"Ada masalah, hyung." jawab Namjoon.
"Yah pasti masalah. Apa?" -Jin.
"Seperti yang kalian tahu. Aku dan Hoseok membantu Yoongi-hyung untuk membuat lagu inti dari album baru kita kali ini. Lagu itu berjudul 'Blood, Sweat, and Tears'." Namjoon mulai bicara.
"Bang PD-nim sudah setuju dan kemarin lagu itu hendak mulai diproduksi, namun sayangnya, file lagu itu tiba-tiba hilang. Entah dari Bang PD-nim ataupun dari tim produksi. Tidak ada yang tau bagaimana bisa file lagu itu menghilang." -Namjoon.
"Karena itu, Bang PD-nim memintaku dan Hoseok datang ke kantor. Dan syukurlah kami turut membantu Yoongi-hyung waktu itu. Jadi kami membuat kembali lagu itu sesuai dengan apa yang kami buat bersama Yoongi-hyung." jelas Namjoon panjang lebar.
"Oke.. Masalahnya bukan hanya itu kan?" tanya Jin gelisah.
Namjoon dan Hoseok mengangguk serempak.
"Satu jam sebelum Yoongi-hyung melakukan syuting album solo-nya, Yoongi-hyung menyerahkan tiga file lagu pada Bang PD-nim." -Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOOK ONE] LITTLE MYG💞
Fanfiction(PRIVATE ACAK) Silahkan follow akun author terlebih dahulu😊😊 ------- This story just about Little MYG and Bangtan. 💕💕💕 Started : 28/11/17 End : 21/01/18