Happy reading!!
-------
Min Yoongi - 2000 (7 tahun)
Yoongi kecil sedang asik memperhatikan anak-anak seumurannya yang bermain sambil tertawa riang dari balik pagar taman bermain diseberang sekolahnya, TaeJoon Elementary School--salah satu sekolah dasar terkenal di daerah Daegu.
"Yoongi.. Kenapa kau disini?"
Yoongi berbalik dan melihat sang appa berdiri dihadapannya.
"Appa menyuruhmu menunggu di halte depan sekolahmu kan?"
"Mianhae, appa. Yoongi hanya ingin melihat mereka. Disana banyak sekali teman sekelas Yoongi. Apa Yoongi juga boleh ikut ber--"
"Itu hanya membuang waktumu dengan percuma. Lebih baik kita pulang dan kau bisa langsung belajar."
"Tapi appa--"
"Yoongi. Jangan membantah appa. Kajja kita pulang."
Yoongi meraih tangan appa-nya dan mereka mulai menjauh dari taman bermain.
Yoongi menoleh sebentar, melihat teman-teman sekelasnya yang sedang bermain dengan bahagia.
"Apa Yoongi tidak boleh bermain, appa?"
"Untuk apa bermain? Lebih baik kau belajar." sang appa menjawab singkat sembari terus menggandeng tangan Yoongi menuju mobil.
"Tapi Yoongi bosan belajar. Yoongi ingin bermain. Yoongi bahkan belum punya te--"
"Kau tidak butuh bermain dan teman. Yang kau butuhkan hanya belajar agar kau sukses nantinya. Teman dan bermain itu akan menghambat kesuksesanmu. Kau hanya harus belajar dengan baik. BELAJAR. Paham?"
Yoongi menunduk mendengar perkataan appa-nya. "Yoongi paham appa." jawabnya lirih.
-------
Min Yoongi - 2005 (12 tahun)
Yoongi duduk sendirian di halte dekat sekolahnya sambil membaca buku pelajaran ditangannya, menunggu sang appa datang menjemput. Hari ini sekolah Yoongi bubar 15 menit lebih awal.
Sekarang Yoongi sudah berada di tingkat akhir sekolah dasar (kelas 6). Dia belajar dengan giat setiap harinya seperti apa yang diperintahkan appa-nya.
Yoongi tidak memiliki teman. Dia hanya sekedar tau dengan teman-teman sekelasnya. Dan Yoongi tidak tertarik untuk berteman karena seperti apa kata appa-nya, yang diperlukan Yoongi hanya belajar.
Seorang namja duduk disebelahnya. Namja itu masih terlihat muda, mungkin berumur 20 tahunan. Wajahnya terlihat tampan dan bahagia.
"Oh annyeong.." sapa si namja dengan ramah pada Yoongi.
Yoongi mengangguk sedikit lalu balas mengucapkan 'Annyeong' dengan pelan.
"Kau sendirian? Menunggu jemputan?" si namja itu bertanya pada Yoongi.
Yoongi hanya mengangguk sebagai balasan. Ini pertama kalinya ada yang mau berbicara padanya selain appa dan eomma-nya.
Teman-teman sekelasnya juga sering berbicara pada Yoongi, tapi hanya saat songsaengnim memberi tugas kelompok dan tentu saja hanya membahas masalah tugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOOK ONE] LITTLE MYG💞
Fanfiction(PRIVATE ACAK) Silahkan follow akun author terlebih dahulu😊😊 ------- This story just about Little MYG and Bangtan. 💕💕💕 Started : 28/11/17 End : 21/01/18