Hai semua👋👋
Ketemu lg ma R..R mau ngasih tau kalo minggu ini itu R lg Ujian Akhir Sekolah..
Jdi R gk bisa sering update..
Tpi R gk bakal hiatus ato semacemnya..
R bakal usahain up paling sedikit 3/4 hari sekali..R jga mau bilang makasih buat yg udh mau baca cerita absurd R ini..
R gk nyangka klo pembaca cerita ini udh 1k..Trims buat yg udh voment..
Trims juga buat yg udh nungguin cerita absurd ini😀😀Happy reading!!
-------
"Jangan menangis Yoonie-ah.." suara itu berasal dari si maknae. Dia berusaha menenangkan si kecil.
"Hiks.. Hiks.. Appo.. Hiks.. Ap--hiks--po.." Yoongi tetap terisak. Wajah Yoongi memerah dan sembam namun terlihat menggemaskan.
Member lain yang memperhatikan Yoongi merasa bimbang antara sedih dan gemas.
"Uljima..." kali ini adalah Taehyung. Dia menghapus air mata Yoongi dengan lembut.
"Cha.. Sudah selesai..!" seru Jin.
"Cudah--hiks--celecai?"
"Ahh satu lagi.." ucap Jin sembari memegang tangan kiri Yoongi, dan menempelkan plester luka bergambar beruang yang didapatkan Jin dari si maknae, diatas luka gores di punggung tangan Yoongi.
"Sudah selesai. Sekarang berhentilah menangis, Yoonie-ah." ucap Jin.
Yoongi melihat punggung tangannya dan tertawa senang diantara isakannya.
"Hehe.. Hiks.. Ada gambal be--hiks-- luangnya."
Jin kembali tersenyum lembut. Dia baru saja selesai mengobati luka-luka dan memar yang sepertinya Yoongi dapat saat melakukan syuting MV album solonya.
Kelima member BTS lain turut terkejut melihat kondisi tubuh Yoongi. Mereka mulai bertanya-tanya, seperti apakah MV album solo Yoongi? Sampai-sampai tubuh Yoongi penuh memar dan luka goresan.
"Jangan menangis lagi, baby. Sekarang katakan apa yang ingin Yoonie lakukan?" ujar Jimin yang sedari tadi hanya memperhatikan si kecil.
"Yoonie ingin belmain, tapi caci Yoonie telasa cakit." jawab Yoongi dengan sedih membuat keenam member lain juga turut merasakan yang dirasakan si kecil. Mereka mulai berpikir keras untuk menyenangkan kembali si kecil.
"Joonie-hyung..." panggil si maknae tiba-tiba pada sang leader yang berada diseberangnya.
"Ada apa, Kookie-ah?" jawab Namjoon.
"Barang-barang seminggu yang lalu itu masih ada padamu kan? Atau sudah dia ambil kembali?" tanya Jungkook lagi.
Namjoon terlihat kebingungan dan setelah beberapa saat, otak genius Namjoon mulai mengerti tentang apa yang dibicarakan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOOK ONE] LITTLE MYG💞
Fanfiction(PRIVATE ACAK) Silahkan follow akun author terlebih dahulu😊😊 ------- This story just about Little MYG and Bangtan. 💕💕💕 Started : 28/11/17 End : 21/01/18