Chapter 12

9K 909 123
                                    

Selamat malam, readers-nim.

R gk nyangka klo kita udh ada di chap 12..

R jga seneng buat 4,84 views sama 1,92 vote.
R gk nyangka banget..
Trims readers-nim🙏🙏

Sebenernya tdi siang chap ini udh R publish.
Tapi entah kenapa yang ke publish cmn setengah bagian aja..
Jdi tdi R unpub lg..

Intinya..

Happy reading!!

-------


"Selamat pagi Jin-hyung.." sapa maknae Line saat memasuki dapur. Mereka lalu duduk rapi di kursi meja makan.

"Pagi." jawab Jin singkat.

Jin mematikan kompor lalu mulai menata makanan yang dia masak diatas meja makan. "Kalian bisa sarapan terlebih dahulu. Aku akan melihat Yoonie."

"Dimana Namjoonie dan Hosiki hyung?" -Jimin.

"Mereka sudah berangkat ke kantor agensi sejak satu jam yang lalu." jawab Jin sembari melepaskan celemek berwarna pink yang ia pakai.

"Pagi sekali? Memangnya ada apa, hyung?" -Jungkook.

"Entahlah. Tiba-tiba Bang PD-nim menelpon lalu menyuruh Namjoon dan Hoseok untuk datang ke kantor. Aku tidak tau ada apa." -Jin.

"Apa mereka belum sarapan, hyung?" -Taehyung.

"Belum." jawab Jin sambil menggeleng pelan. "Tapi, aku sudah membuatkan bekal untuk mereka. Nanti setelah kau selesai sarapan, antarkan bekalnya ke kantor agensi. Bagaimana?"

"Oke hyung. Serahkan padaku." balas Taehyung semangat.

Setelah itu Maknae line mulai sarapan. Sedangkan Jin pergi ke lantai dua untuk melihat si little dikamarnya.

 Sedangkan Jin pergi ke lantai dua untuk melihat si little dikamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Posisi Yoonie masih seperti saat Jin meninggalkannya.

Semenjak kejadian kemarin--kejadian hidung Yoonie yang membentur tangga. Yoonie berubah semakin manja kepada para caregivers-nya.

Dari meminta disuapi saat makan malam. Meminta dipeluk saat menonton tv. Sampai selalu menggenggam tangan salah satu member BTS lain setiap saat. Yoonie benar-benar tidak mau ditinggal sendiri meski hanya beberapa detik saja.

Para member BTS pun dengan senang hati melakukan skin-ship dengan Yoonie tanpa mengeluh. Karena yah, kesempatan tidak datang dua kali.

"Eomma..."

"Mwo?!" Jin terkejut saat melihat wajah Yoonie tepat didepan wajahnya.

"Aish.. Aku melamun." keluh Jin pelan. "Kau sudah bangun, baby?"

[BOOK ONE] LITTLE MYG💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang