Hai👋👋
Ada yg bosen ma cerita R ini??
Ato bosen nunggu??
Hehe😃😃Ketemu lagi di Malam Minggu yg indah ini..
R comeback with chap 9..
> Trims sebelumnya buat yg udh:
Baca,
Voment,
Dan nambahin cerita ini ke reading list kalian.Juga buat yg udh Follow akun R..
Trims banget😄😄
Maaf karena gk bisa notis kalian satu-satu..
Happy reading Readers-nim🙏
-------
Pagi yang cerah di dorm BTS.
.
.
."Jinnie-hyung... Apa yang harus kulakukan dengan ini?"
"Potong Tae. Lalu cuci dan letakkan di panci."
"Bagaimana dengan ini, hyung? Apa ini sudah matang?"
"Lihatlah Minnie-ah. Airnya sudah mendidih dan tinggal sedikit. Artinya itu sudah matang. Angkat lalu pindahkan ke piring."
"Ne, hyung."
"Yak, Joonie-ah. Letakkan saja gelasnya disana. Bagaimana kalau gelas itu jatuh dan--"
Prang
"--pecah."
"Mianhae hyung. Akan aku bersihkan."
"Hahaha.."
"Jangan tertawa kau hoseok-ah. Kau berniat membantu atau tidak?"
"Aku berniat membantu, Jinnie-hyung."
"Apanya yang membantu, daritadi kau hanya duduk disana sambil memainkan handphone saja. Lebih baik kau pergi menonton televisi bersama Jungkook dan Yoonie."
"Andwe. Aku akan menata meja makan saja. Hehe..."
Beberapa saat kemudian...
Di atas meja makan sudah terhidangkan beberapa jenis makanan yang cocok untuk sarapan. Jumlah makanan itu lebih dari biasanya karena mereka akan mendapatkan tamu.
Jin dan keempat member lain duduk di kursi meja makan.
"Jam berapa tamu kita sampai, Joonie-ah?"
"Mereka bilang akan sampai disini jam 9." jawab Namjoon.
Jin melirik jam sebentar.
08.15
Jin menghembuskan nafas. Dia dan member lain--selain Namjoon dan Jungkook tentunya--tidak tau siapa tamu mereka kali ini. Yang mereka tau adalah, tamu kali ini adalah seorang little seperti baby Yoonie mereka bersama dengan caregivers-nya.
"Aku penasaran siapa mereka, Joonie-ah. Apa kau tidak bisa membocorkan siapa mereka?" Jin bergerak gusar. Dadanya berdegup kencang. Dia akan bertemu dengan Little selain Yoonie. Jin mendengar Namjoon begitu akrab berbincang dengan tamu misterius mereka kali ini. Jin tidak bisa menebak siapa itu Jiji yang dimaksud Namjoon. Begitupula dengan member lain. Bagaimana kalau Jin kenal dengan orang itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOOK ONE] LITTLE MYG💞
Fanfiction(PRIVATE ACAK) Silahkan follow akun author terlebih dahulu😊😊 ------- This story just about Little MYG and Bangtan. 💕💕💕 Started : 28/11/17 End : 21/01/18