Chapter 4

11.2K 1.2K 77
                                    

Selamat datang di chapter 4, readers-nim😁😀

Trims buat yg udah mau nunggu cerita absurd ini.

Trims juga buat yg udh voment di chapter sebelum chapter ini🙇🙇

R seneng kalian mau membaca cerita absurd buatan R ini.

Chapter ini absurd!! Sumpah✌
Hehe😂😂

Happy reading!!

~~~~~~~

BTS mulai sibuk mempersiapkan album mereka yang baru, Wings. Satu persatu member BTS mulai melakukan rekaman dan syuting MV untuk lagu solo mereka masing-masing. Tentu lagu solo para member  BTS itu dibuat oleh Yoongi.

Yoongi menjadi orang yang paling sibuk dari semua member BTS. Dia harus mengurus album solo-nya, ditambah album baru BTS. Badannya benar-benar remuk dan kepalanya terasa akan meledak, namun Yoongi tidak memperdulikan hal itu. Pola makannya sangatlah kacau, dia bisa lupa makan berhari-hari karena terlalu fokus pada pekerjaannya. Selain itu, jadwal tidurnya yang semula sudah sangat buruk semakin bertambah buruk. Awalnya, waktu tidur Yoongi berkisar selama 4-5 jam sehari. Dan sekarang, sejak tiga hari yang lalu, Yoongi bahkan sama sekali tidak sempat untuk berbaring meskipun hanya beberapa menit. Yoongi mulai melupakan semuanya.

Para member BTS berusaha membuat Yoongi beristirahat meskipun sebentar. Namun selalu ditolak bahkan tidak dihiraukan oleh Yoongi.

~~~~~~~

Hari ini BTS menyelesaikan rekaman untuk lagu solo mereka masing-masing dan saat mereka beristirahat sebentar di practice room, Bang PD-nim datang.

"Jadi lagu solo kalian sudah selesai. Kerja bagus untuk semuanya." ujar Bang PD-nim. Para member BTS diam mendengarkan.

"Sekarang, kita akan mengerjakan lagu inti dari album 'Wings' ini. Kemarin, Suga sudah menyelesaikan lagu inti dari album kali ini dengan bantuan Namjoon dan J-Hope. Lagu inti dari album kali ini berjudul 'Blood, Sweat, and Tears'. Kalian bisa mendengarkan instrument-nya terlebih dahulu. Jadi sekarang kalian bebas, kalian bisa tetap disini atau kembali ke dorm untuk beristirahat kecuali untuk Suga."

Bang PD-nim melihat Suga lalu berkata, "Kau harus segera melakukan syuting MV  album solo-mu. Lalu seperti perjanjian kita sebelumnya, kau akan beristirahat di dorm selama beberapa hari setelah selesai."

"Lalu apa yang akan kami lakukan?" tanya Jimin.

Bang PD-nim tersenyum lalu menjawab, "Kalian bisa beristirahat bersama Suga dan memastikannya benar-benar beristirahat. Sampai aku memanggil kalian ke kantor untuk rekaman dan syuting MV lagu inti album 'Wings' ini."

"CALL..!!" seru keenam member. BTS itu dengan semangat.

~~~~~~~

23.00

Semua penghuni dorm sudah tertidur, kecuali Yoongi dan Jin.

Yoongi belum pulang ke dorm dan Jin menunggu Yoongi.

Jin menelpon manager Sejin untuk menanyakan Yoongi, manager Sejin menjawab bahwa syuting MV album solo Yoongi juga baru selesai setengah jam yang lalu dan Yoongi sudah berada dalam perjalanan pulang ke dorm.

Beberapa menit kemudian, Yoongi memasuki dorm dengan keadaan kacau dan kelelahan. Dia masih memakai baju yang digunakan untuk syuting MV-nya. Beberapa kali Yoongi hampir terjatuh saking lelahnya hingga dia harus bertumpu pada dinding.

[BOOK ONE] LITTLE MYG💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang