R gk tau harus bilang apa disini selain terima kasih banyak..
Kalian yang terbaik readers-nim..
Happy reading!!
-------
'Seseorang tolong aku!!' jerit batin Yoongi.
'Kumohon tolong aku!!'
'Tolong aku...'
'Kumohon'
BRUKK
"YOONGI-HYUNG!!"
.
.
.Namja yang baru datang itu dengan cepat berlari menuju Yoongi yang terkapar lemah dilantai dekat sofa.
Yoongi terlihat kacau dengan tangan yang mencengkram bajunya sendiri tepat dibagian dada. Napasnya juga tidak beraturan membuat si namja yang baru datang itu panik. Ekspresi Yoongi terlihat sangat kesakitan dan takut?
"Tenanglah hyung. Kau baik-baik saja. Tidak ada yang akan menyakitimu." bisik si namja tepat ditelinga Yoongi sembari membawa hyung gula-nya itu kedalam pelukannya.
"Hiks.. Tolong--hahh--Yoonie.." lirih si gula dengan susah payah.
"Sstt.." namja yang lebih muda itu memeluk Yoongi lebih erat. "Aku disini. Kau akan baik-baik saja. Aku disini. Aku disini.."
Yoongi sedikit lebih tenang. Namun keadaannya masih terlihat sama.
"Lihat aku, oke?" namja itu mengangkat badan Yoongi dan mendudukkannya diatas sofa lalu merengkuh wajah Yoongi dengan tangannya.
Yoongi melihat sebentar. Namun setelah itu pandangan mata Yoongi kembali ketakutan sembari melihat kesana kemari dengan cemas.
"Look at my eyes." perintah tegas itu mengalihkan perhatian si gula.
"Tidak akan ada yang menyakitimu selagi ada aku disini. Tidak seorangpun. Percayalah.." perkataan tulus itu menyihir Yoongi.
Namun sedetik kemudian, Yoongi menggeleng-gelengkan kepalanya dengan keras.
《--》
"Eomma menayani (menyayangi) Yoonie?"
"Tentu saja. Siapa yang tidak akan menyayangi Yoonie-nya eomma yang manis ini.."
"Jinjja?"
"Tentu. Memangnya kenapa?"
"Yoonie melasa acan teljadi sesuacu, eomma. Yoonie cakut cekayi."
"Tidak akan ada yang menyakitimu selagi ada eomma disini. Tidak seorangpun. Percayalah.."
"Eomma janji?"
Sang eomma mengangguk kecil lalu mencium kening Yoonie. "Tidurlah.. Eomma disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOOK ONE] LITTLE MYG💞
Fanfiction(PRIVATE ACAK) Silahkan follow akun author terlebih dahulu😊😊 ------- This story just about Little MYG and Bangtan. 💕💕💕 Started : 28/11/17 End : 21/01/18