Chapter 6

9.7K 1.1K 103
                                    

Trims udh nunggu..
Trims udh Voment!!

Special Malam minggu..

Buat yang malming bareng bias😆😆

Happy reading!!

Day 1 with Little


09.45

Para member BTS masih berkumpul di ruang televisi.

Keenam member BTS itu memperhatikan Yoongi yang masih tertidur lelap. Badan mungil Yoongi sudah dibaringkan ke sofa setelah cukup lama berada di pangkuan Jin.

"Yoongi-hyung terlihat berbeda." ucap Jimin yang diangguki oleh member lain.

"Yah dia terlihat lebih kurus dan pucat." balas Hoseok masih memperhatikan hyung gula-nya itu.

"Bukan terlihat." bantah Jin dengan cepat. "Dia memang lebih kurus. Saat berada dipangkuanku, badannya terasa sangatlah ringan."

"Sepertinya dia sering melewatkan jam makan-nya. Padahal kita sudah berusaha mengingatkannya setiap waktu." lirih Taehyung sendu.

Keenam member BTS itu tiba-tiba diliputi oleh perasaan sedih dan bersalah saat melihat keadaan Yoongi sekarang. Yoongi bekerja dan berjuang terlalu keras untuk BTS. Bagaimana jadinya BTS tanpa Yoongi? Apa BTS akan seperti sekarang tanpa Yoongi?

"Kita harus membangunkan Yoongi-hyung." ujar Jungkook.

Kelima member lain langsung menoleh kearah si maknae dengan pandangan tajam.

"Yaakk.. Kenapa kalian melihatku begitu? Kita bangunkan Yoongi-hyung untuk sarapan. Dia butuh makan." ucap si maknae.

Krruuyuuuk...

"Hehe.. Sebenarnya aku juga lapar. Hehehe..." tambah si maknae sembari tertawa canggung dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Ya sudah. Kalian siapkan sarapan. Aku akan membangunkan Yoongi lalu mengganti pakaiannya terlebih dahulu." perintah Jin kepada kelima member yang lebih muda darinya.

Jin mengelus pelan dahi Yoongi yang sedikit berkeringat sambil berbisik pelan, "Yoongi-ah... Ireona..."

Yoongi menggeliat sebentar.

"Ireona, Yoongi-ah..." Jin kembali berbisik dan mengusap pipi Yoongi dengan lembut.

Baper barengan kuy^^ -Riya

Kelima member lain belum beranjak dari tempatnya dan masih sibuk memperhatikan Jin yang tengah membangunkan Yoongi. Dalam hati kelima-nya, mereka iri pada sang member tertua yang bisa sedekat itu dengan Yoongi.

"Eomma.." lirih Yoongi yang sudah terbangun dari tidurnya. Matanya berkaca-kaca karena harus terbangun dari tidur nyenyaknya.

"Eoh.." Jin membeku melihat wajah Yoongi yang begitu menggemaskan. Sedetik kemudian, Jin tersenyum lembut kearah Yoongi saat melihat beberapa tetes air mata menuruni pipi putih Yoongi. "Mianhaeyo sudah membangunkanmu, Yoongi-ah. Kita harus ke kamar dan mengganti pakaianmu, lalu setelah itu kita akan sarapan. Kau harus mengisi perut kecilmu itu. Oke?"

Yoongi masih memandang Jin dengan tatapan yang membuat keenam member BTS yang memperhatikannya itu gemas.

"Oce. Tapi caci (kaki) Yoonie teraca cakit. Eomma hayus mengendong (menggendong) Yoonie." jawab Yoongi dengan nada yang menggemaskan.

[BOOK ONE] LITTLE MYG💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang