Chapter 8

10.4K 1K 75
                                    

Hai👋👋

Lama gk ketemu ya?
Hihihi..

R beneran sibuk ujian.

Mianhae🙇🙇

Sekarang R mempersembahkan Chap 8 untuk kalian..

Happy reading, readers-nim!!

-------

Hari keempat Yoongi menjadi seorang little.

Yoongi semakin dekat dengan para member bahkan sekarang dia sudah berani bermanja-manja dengan member lain selain Jin.

Para member BTS pun semakin menyayangi Yoongi dan memanjakannya setiap saat.

Jin, Namjoon, dan Hoseok membelikan Yoongi mainan dan perlengkapan little lainnya. Sedangkan Maknae line, (sejak Yoongi sembuh dari lebam dan luka-luka) mereka aktif menemani Yoongi bermain. Entah bermain kejar-kejaran, bermain mobil-mobilan, atau yang lainnya.

Mereka semua bahagia akan adanya little Yoonie.

.
.
.


Sekarang Jin berada di dapur. Dia sedang membuatkan minuman untuk para member.

Jin berhenti mengaduk minumannya saat merasakan seseorang menarik-narik bagian belakang baju yang dikenakannya. Jin tau siapa orang ini.

"Eomma..." suara mungil itu muncul di balik punggungnya.

Tentu saja itu Yoongi yang berada dalam mode little space.

Jin menaruh sendok yang dipegangnya, dan berbalik untuk melihat si little.

"Ne.. Ada apa, Yoonie-ah?" tanyanya lembut.

"Apacah eomma meyihat Minnie, Kookie, dan Hyungie?"

"Ani. Eomma tidak melihat mereka bertiga. Apa kalian sedang bermain petak umpet sekarang?" tanya Jin lagi.

"Ne. Cami cedang belmain tak upet. Minnie, Kookie, dan Hyungie yang belcembunyi dan Yoonie mencali meyeka." jawab Yoongi semangat.

"Kalau begitu, cobalah cari mereka diruang televisi. Tanyakan pada Joonie atau Hosiki, oke?"

"Oce." jawab Yoongi. "Icu miyik (milik) Yoonie ya eomma?" tanya Yoongi saat melihat botol berisi jus dibalik Jin.

 "Icu miyik (milik) Yoonie ya eomma?" tanya Yoongi saat melihat botol berisi jus dibalik Jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tentu saja ini milik Yoonie. Apa Yoonie mau minum?" tanya Jin sambil tersenyum.

"Ani." jawab Yoongi sambil menganggukkan kepalanya.

"Eoh.. Mau atau tidak? Jangan membuat eomma bingung, baby."

Yoongi diam sebentar lalu menggeleng lagi. "Aniyo. Yoonie mau mencali Minnie, Kookie, dan Hyungie telebih dahulu. Nanti setelah ketemu, Yoonie acan minum." jawabnya.

[BOOK ONE] LITTLE MYG💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang