Hai semua👋👋
Maaf karena udh ngaret banget updatenya🙏🙏
Masih ada yg nunggu??
Chap ini mungkin diluar ekspentasi kalian..
Tpi emg dri awal, alur yg aku siapin emg kyk gni..
Jdi kalau kalian gk suka, gak usah dibaca aja^^Nb!!
《--》 : Flashback on
《__》 : Flashback offHappy reading!!
-------
Yoongi masih berjalan dengan gontai. Dia berjalan tanpa arah, tanpa tujuan. Yoongi hanya melangkah dan terus melangkah.
'Selalu seperti ini...' suara itu kembali muncul dalam pikirannya.
Yoongi diam tidak menjawab. Dia sadar bahwa sekarang hanya suara dalam pikirannya lah yang menemaninya.
'Apa kau tidak lelah?' suara itu kembali bertanya.
Yoongi masih enggan menjawab. Dia memperhatikan suasana disekitarnya yang sudah sangat gelap, bahkan tidak ada satu orangpun yang lewat.
'Aku masih disini, Min Yoongi. Selalu disini.'
'Seharusnya kau sudah hilang..' Yoongi menjawab lirih dalam pikirannya.
'Kau mengusir sosok yang salah.. Aku sosok yang selalu menemani dan membantumu melampiaskan semuanya.. Kau tidak bisa memusnahkanku begitu saja, bodoh'
'Tapi kau salah. Semua itu menyakitkan..' -Yoongi.
'Katakan saat itu terjadi... Apa kau tidak merasa puas dan lega?'
Yoongi tidak menjawab. Yoongi berhenti di depan bangunan yang sangat ia kenal.
Tanpa sadar kakinya melangkah kemari.
BigHit Entertainment
Tempat dimana Yoongi bisa meraih impiannya. Tempat dimana Yoongi pertama kali bertemu dengan Bangtan.
Yoongi melangkah memasuki kantor agensi-nya itu. Daripada terus berjalan tanpa arah, lebih baik ia berada dalam studio-nya.
Yoongi melangkah pelan. Beberapa staff yang berpapasan dengan Yoongi, menyapanya dengan ramah dan Yoongi hanya membalas dengan menundukkan kepalanya sedikit.
Akhirnya Yoongi sampai didepan ruang studio-nya yang terkunci.
'Kau tidak membawa kunci, bodoh.' caci suara dalam pikiran Yoongi.
Yoongi terdiam di depan pintu studio-nya. Dia memang tidak membawa apapun dari dorm tadi, kecuali handphone yang ada dalam saku celana-nya.
Yoongi terkekeh pelan. 'Aku memang bodoh' pikirnya sedih.
《--》
"Kau bodoh.."
Yoongi hanya menundukkan kepalanya semakin dalam.
"Seharusnya kau belajar dengan benar. Bukannya malah melakukan sesuatu yang membuang-buang waktumu secara percuma."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOOK ONE] LITTLE MYG💞
Fanfiction(PRIVATE ACAK) Silahkan follow akun author terlebih dahulu😊😊 ------- This story just about Little MYG and Bangtan. 💕💕💕 Started : 28/11/17 End : 21/01/18