Chapter 16

6.8K 833 73
                                    

Happy New Year🎉🎉

Jujur kemarin malem R tidur dari jam 10 malem sampe' jam 12 siang, hehe😂😂
Ngerayain tahun baru itu bukan R banget😅

Maaf klo chap kali ini aneh dan lama banget update😅

Happy reading!!

-------

"Jadi kau benar-benar akan memaksa Yoongi-hyung, hyung?"

"Tentu. Kita tidak akan bisa membantu Yoongi dengan benar jika kita bahkan tidak tau masalah Yoongi yang sebenarnya." Jin menjawab pertanyaan dari Jimin dengan yakin.

"Tapi Jinnie-hyung. Kalau memang Yoongi-hyung mengalami sesuatu yang buruk sampai membuatnya trauma. Bukankah akan berdampak buruk jika kita memaksanya bercerita?" kali ini Taehyung yang bertanya.

"Mianhae Jinnie-hyung. Aku sependapat dengan Taehyung." -Hoseok.

"Lalu bagaimana? Menunggu Yoongi bercerita sendiri? Itu sama seperti menunggu Namjoon tidak menghancurkan satu barangpun dalam sehari." -Jin.

"Yakk hyung.. Kau menyebalkan sekali." -Namjoon.

Jin tidak mendengarkan protes dari Namjoon lalu kembali berkata, "Tidak mungkin menunggu Yoongi bercerita atas kemauannya sendiri. Benar-benar tidak mungkin. Lagipula, apa kalian juga tidak ingin tau tentang Yoongi? Tentang semua keanehan ini?"

"Kau benar-benar pintar berbicara hyung." Namjoon mendengus mendengar perkataan Jin yang tidak sepenuhnya salah.

"Jadi bagaimana? Masih mau menunggu Yoongi bercerita sendiri ?" -Jin.

"Tapi hyung. Kita tidak bisa memaksa Yoon--"

"Siapa yang bilang akan memaksa Yoongi bercerita. Dari awal kalianlah yang menganggap aku akan memaksanya. Padahal aku tidak akan melakukan itu." -Jin.

"Kita hanya akan membujuk Yoongi dengan sedikit ancaman jika dia tidak mau bercerita. Aku juga menginginkan yang terbaik untuknya."

"Oke Jin-hyung. Kau tidak bisa dibantah. Ada yang mau membangunkan Yoonie dan daddy baru-nya?" Jimin mendengus sesaat setelah berkata 'daddy baru-nya'.

"Celamat pagi..!" suara Yoonie menyapa para member yang berkumpul diruang televisi.

!" suara Yoonie menyapa para member yang berkumpul diruang televisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aigoo.. Baby-nya eomma sudah bangun ternyata. Kemari.." Jin memeluk Yoongi yang duduk dipangkuannya lalu mencium rambut Yoongi yang masih basah. "Bahkan baby-nya eomma juga sudah mandi. Harum sekali."

"Hihihi.. Yoonie mandi belcama daddy."

"Lalu dimana daddy Kookie, hm?" -Jin.

"Disini." Jungkook datang dari arah dapur dan memberikan botol berisi susu hangat pada Yoonie.

[BOOK ONE] LITTLE MYG💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang