Chapter 10

9.3K 975 114
                                    

R comeback readers-nim..

Sekali lagi R mau ngucapin terima kasih banyak buat semuanya..

Chapter ini buat ngerayain 2k view dan 1k vote dari kalian..

Moga gk bosen ya..
Karena chap kali ini panjang banget ( 2110 words ) ..

Maaf klo chap kali ini absurd, gak jelas dan sebagainya🙏🙏

Happy reading!!

-------

"Sudah habis, baby?" Taehyung masih bertanya pada si kecil, meski sekarang ditangannya sudah ada botol susu yang isinya sudah menghilang kedalam perut si kecil.

"Cudah Hyungie. Ima acih." jawab si kecil.

"Sama-sama, baby boy." -Taehyung.

"Apakah baby Yoonie-nya eomma sudah kenyang?" kali ini Jin yang bertanya.

"Encahlah eomma. Yoonie melaca lebih baik dayi tadi. Capi Yoonie masih inin macan naci."

"Aigoo... Kemarilah baby, duduk di pangkuan eomma." panggil Jin.

"Andwaeyo hyung. Yoonie baru saja duduk dipangkuanku." protes Taehyung sembari menahan Yoonie untuk tetap berada di pangkuannya.

"Yoonie duduk saja kembali dipangkuan Kookie." Jungkook ikut serta dalam percakapan.

"Jinnie-hyung, Tae-ah, Kookie-ah..." Hoseok memanggil ketiganya. "Jangan serakah begitu. Kalian sudah cukup puas bersama Yoonie. Sekarang Yoonie bisa bersama Hosiki. Kemari..." ucap Hoseok dengan senyum matahari-nya.

"Jangan mau bersama dengan si kuda. Lebih baik Yoonie bersama Minnie saja. Bagaimana?" -Jimin.

Hadeehh...

Yoonie memberontak hingga terlepas dari pangkuan Taehyung. Sekarang si kecil berdiri tegak memandang kelima member yang memandangnya penuh harap.

Tatapan mata kelimanya seakan berkata 'Ayo Yoonie duduk disini saja.'

Yoonie menggeleng lalu berkata, "Yoonie duduk di lantai caja. Calian mebuat Yoonie binung." kata Yoongi sembari mendudukkan dirinya dilantai tempatnya berdiri.

Kelima member itu hanya bisa melongo bersamaan. Sedangkan Namjoon yang tidak turut serta memperebutkan Yoongi, menertawakan mereka.

Yoonie menggeliat sebentar. 'Lantaina (lantai-nya) dinin cekali. Yoonie mau dipantu (dipangku) caja.'

Yoonie melihat kearah Namjoon yang masih menertawakan kelima member lain. 'Yoonie mau duduk di pantuan Joonie caja.' sorak batin Yoonie dengan penuh kebahagiaan.

Yoonie berdiri dan berjalan kearah Namjoon yang sedikit lebih jauh dari tempatnya tadi. Yoonie baru saja mendudukkan dirinya di pangkuan Namjoon, tapi--

Ting ting!!

Ting ting ting!!

--suara bel pintu dorm berbunyi, menandakan bahwa ada tamu yang datang.

Namjoon mengangkat Yoonie dari pangkuannya dan meletakkan Yoonie di sofa.

Yoonie kesal tentu saja. Dia baru duduk sebentar dipangkuan Namjoon. 'Yoonie kesal.'

'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[BOOK ONE] LITTLE MYG💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang