6

284 40 13
                                    

Pukul 7 pagi di sekolah.

"Heh! lo ko tadi ga jemput gue?" ucap Yeri saat ia melihat Sehun sudah berada di bangkunya.

"Astaga!gue lupa Yer sorry ya." alibi Sehun karena ia masih ingat kejadian kemarin.

"Untung aja tadi gue kebagian bus,kalo sampe engga gue siksa lo hun." ucap Yeri dengan nada mengancam.

"Ya udah yang penting sekarang lo udah di sekolah dengan selamat kan?"

"Iya sih ya udah lah." Yeri pun duduk di tempatnya.

"Sebagai permintaan maaf,pulsek gue traktir apa aja deh yang lo mau." ucap Sehun.

Yeri yang sedang menghadap ke depan dengan segera menghadap ke Sehun.

"Serius lo apa aja yang gue mau?"

Sehun mengangguk mantap.

"Okey deh."

Yeri terlihat senang dan Sehun pun ikut senang melihatnya.

💃💃💃

Pulang sekolah.

Sehun dan Yeri jalan beriringan.

Yeri yang tahu Sehun selalu bawa motor pun segera melangkahkan kakinya ke tenpat parkir khusus kendaraan bermotor.

"Heh mau kemana lo?" Sehun menarik tangan Yeri yang sedang berjalan.

Mungkin karena tarikan Sehun lumayan kencang.

Alhasil Yeri jatuh di pelukannya.

"E-eh." Yeri membenarkan posisinya.

"Lo ngapain kesana?gue kan bawa mobil."

"Hah?ko ga bilang?!" terlihat semburat merah memenuhi wajah Yeri.

"Wkakakak abis lo main jalan aja," "ya udah ayo nanti keburu macet." Sehun menggandeng tangan Yeri ke arah parkir mobil.

Yeri yang notabennya cewe normal pun langsung mengalami peningkatan detak jantung yang hampir membuatnya sesak untuk kesekian kalinya.

Setelah sampai, Sehun membukakan dan menutup pintu untuk Yeri lalu ia berlari kecil menuju pintu kemudi.

Saat Sehun akan melajukan mobilnya,ia melihat ke arah Yeri yang sedang diam mematung.

Kemudian, ia mendekat ke arah Yeri membuat Yeri menahan napas.

"Kalo naik mobil itu seat belt nya cepet dipasang." bisik Sehun tepat di telinga Yeri.

Cklek

Setelah terpasang Sehun mengusap pucuk kepala Yeri membuat sang empunya kepala merona.

"Mau kemana nih Yer?" tanya Sehun.

"Eskrim baskiinnn." Yeri nenirukan gaya bicara balita.

"Okey meluncuuurr." Sehun menurukan gaya bicara balita seperti yang dilakukan Yeri tadi.

💃💃💃

"Hun."

"Hmm?"

"Gue kan pengennya ke br bukan kesini." Yeri sedikit merengut.

"Tadi tuh penuh banget yer,lagian ini juga ga beda jauh sama br ko rasanya."

Ya jadi Sehun membawa Yeri ke kedai es krim biasa,karena toko es krim yang Yeri inginka sedang ramai.

"Pilih sana sesuka lo mau yang mana bebas."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
↬ CHOOSE ONE + OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang