13.

321 43 10
                                    

Hubungan gue sama Sehun aman damai dan tentram. Sekarang kita udah 6 bulan barengan ga kerasa banget ya.Selama 6 bulan ini alhmdulillah baru sekali ada masalah yaitu pas di bulan kedua,gara garanya ada ade kelas yang baru pindahan naksir si Sehun. Padahal udah temen temen gue bilangin Sehun udah punya pacar eh dia ga percaya. Akhirnya ditunjukin tuh gue ke dia. Eh ga percaya,malah ngatain gue kecentilan ngaku ngaku pacarnya.

Boleh ditabok ga sih ini dekel?untung gue diajarin sopan santun sama orang tua gue jadi ga gue tabok. Tapi untungnya lagi,Sehun disitu bisa negasin gue itu cewenya dengan dia nyium gue di depan itu bocah.

Kaget?ya kagetlah gila,si Sehun biasa nyium gue kalo di tempat tertentu,ini disekolah coy!tapi ya gue mah stay cool aja. Si dekel itu nangis coba di depan gue sama Sehun terus dia katanya pindah sekolah lagi gara gara ga mau liat Sehun,bhaha kocak ga sih.

Oke cukup.

"Yer?" panggil Sehun dari luar kamar gue.

"Yaa hun masuk aja."

Sehun masuk ke kamar gue.

"Kamu lagi ngapain?"

"Ga ngapa ngapain cuma tiduran aja daritadi." jawab gue.

"Keluar yu?"

"Yu deh gabut juga sore sore di rumah." gue bangun dari kasur terus nyuruh Sehun nunggu di bawah.

.
.
.
.

"Kamu ko ga bilang ke sini?" gue cemberut begitu tau Sehun ngajak ke pasar malem.

"Kenapa?kamu ga suka?"

"Bukan ga suka,cuma aku salah baju kan ini." gue ngeliatin dari atas sampe bawah pakean yang gue pake.

" gue ngeliatin dari atas sampe bawah pakean yang gue pake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah ga apa yang penting cantik." Sehun nyium pipi gue.

"Ih kamu ya!" gue mukul pelan dada dia.

Akhirnya kita jalan jalan sampe waktu menunjukkan pukul 9 malem dan kita memutuskan buat pulang.

Pas lagi di mobil tiba tiba ada yang nelpon Sehun.

"Tolong angkat dong yang itu telponnya." hm gue udah biasa ko dipanggil 'yang' , 'sayang' , 'beb' , 'cinta' , dan kawan kawannya tapi ga buat jantung gue,dia selalu loncat loncat kalo Sehun manggil gue pake sebutan gituan.

Oke mending kita angkat ini telpon.

"Halo Oh Sehun!" hah?cewe?

"Halo?"

Pip

eh?ko dimatiin?

"Siapa yang?" tanya Sehun begitu denger gue ga ngomong lagi.

"Ga tau salah sambung." gue coba jawab biasa aja tapi di otak gue lagi berpikir keras siapa cewe tadi.Kalo salah sambung ga mungkin tau nama Sehun beserta marganya pula.

Gue bergelut dengan pikiran gue sampe ga sadar daritadi Sehun manggilin gue.

"Yang?hey!" Sehun ngeguncangin bahu gue.

"Ah?ya apa?"

"Dari tadi ko ngelamun?"

"Cuma ngantuk aja."

"Emm gitu,ya udah sana masuk terus langsung tidur ya." Sehun nyium kening gue sebentar terus gue langsung keluar dari mobil.

Gue lambain tangan dulu sampe Sehun bener bener pergi.

.
.
.
.

Sehun pov

Yeri kenapa ya? Ko gue ngerasa dia nyembunyiin sesuatu?

Peek a boo seollel ttaeman salang-inikka
La la la la la🎵

pip

"Hallo Sehuna!"

Seketika tubuh gue langsung tegang,ini kan suara....

"Ini aku,kamu lupa ya?"

"Lo ganti nomor."

"Ah iya nomor aku yang dulu ilang jadi aku ganti,untung nomor kamu ga berubah."

"Hmm."

"Besok aku ke rumah kamu ya?aku lagi di Korea soalnya."

"Ga usah deh."

"Kamu ga kangen?"

"Gue tinggal bareng cewe gue,jd jangan macem macem!"

Pip

"Ahh bisa gila gue!!Kenapa disaat gue udah coba move on dia dateng lagi Tuhan?!!"









To be continued.

↬ CHOOSE ONE + OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang