"Maksud lo apa bawa dia kesini?" tanya Yeri pada Sehun.
"Emm..dia yer yang pengen kesini terus nginep."
Jadi tuh tadi Taeri pulang duluan dan dia ternyata ke rumah Sehun tanpa sepengetahuan Sehun.*
"Harus banget di kamar yang gue tempatin?!"
"Kan ga ada kamar lain sayang,emang kamu mau dia tidur di kamar aku?"
"Ya kenapa harus nginep disini?kenapa ga di hotel aja?"
Keduanya saling berargumen mengabaikan Taeri yang sedari tadi memerhatikan mereka.
"Lo baru jadi pacarnya aja udah ribet." celetuk Taeri.
"Pendatang baru diem aja ya ga usah ikut campur!"
"Udah yer...mending kamu mandi terus tidur udah malem juga."
"Ga deh tidur sama dia!"
Yeri meninggalkan rumah Sehun lalu pulang ke rumahnya.
.
.
.
.
"Sehuuuun...." panggil Taeri manja.Tanpa menjawab Sehun langsung melenggang pergi.
"Aish!"
"Liat aja nanti Sehun bakal balik lagi ke gue!" Taeri berjalan menuju kamar mandi.Sehun yang sedang berada di lantai bawah memanggil ibunya.
"Mama!!"
"Apa hun?"
"Kenapa mama izinin dia masuk sih?!"
"Dia maksa mama dan ngancem ngebongkar masalah yang dulu ke Yeri." ucap Mama Sehun dengan wajah yang penuh kekhawatiran.
Sehun menghela napas sebelum berbicara.
"Ya udah aku mau cari Yeri dulu."
"Emang dia kemana?"
"Ga tau ma tadi dia lari." Sehun teriak karena dia sambil berlari keluar rumah.
Sehun pun mengendarai mobilnya mengitari Seoul,tapi tidak ada tanda adanya Yeri.Akhirnya ia memutuskan untuk pulang ke rumahnya.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
↬ CHOOSE ONE + OSH ✔
FanfictionKetika di hubungan Sehun dan Yeri kedatangan benalu alias mantan yang toxic. . . [⚠eхovelveт ѕнιpper]