[+] Bonchap 1 • Wedding Day💐

628 50 22
                                    

Beberapa tahun kemudian...

"Selamat yaa Yer,Hun", Irene bersalaman dengan Yeri lebih dulu lalu beralih pada Sehun.

"Makasih Rene", ucap Yeri.

Mereka--Yeri dan Sehun-- kini telah resmi menjadi sepasang suami-istri.Setelah lulus SMA mereka meresmikan hubungannya dengan bertunangan.Setelah bertunangan,hubungan mereka tidak selancar yang kalian bayangkan.Banyak lika-liku dalam percintaan mereka.Mulai dari kakak senior Yeri yang mengungkapkan cinta padanya di tengah tengah koridor Universitas.Adik kelas Sehun yang dengan kurang ajarnya mencium pipi Sehun di hadapan Yeri.Atau bahkan Dosen mereka yang melarang mereka berhubungan dikarenakan seseorang telah menghasut dosen tersebut.Tapi dengan sedemikian rupa halang rintang,tidak menjadikan kedua insan itu menyerah dengan cinta mereka.Justru mereka menjadi lebih kuat dari pasangan lainnya.

Setelah tamat kuliah,beberapa bulan Sehun mencoba untuk memegang perusahaan keluarganya.Ternyata,dia berhasil dan sudah resmi menjabat sebagai Presdir di perusahaannya.Lain dengan Yeri,saat itu Yeri hanya menyiapkan diri untuk menjadi istri yang baik bagi Sehun.

"Wiswiiww...malam pertamanya kalem ae ya hun jangan kasar kasar!!" Teriak Baekhyun si mulut licin dari seberang pelaminan.

"Kirimin kita ponakan secepetnya yaaa!!" Wendy yang suka dengan bayi langsung melontarkan kalimat yang membuat Yeri tersenyum malu.

"Gue juga mau nimang bayi hasil kalian nih!!Cepet berbuah ya!!" Lelaki dengan telinga yang mampu menyaingi telinga gajah tak ingin kalah untuk menyerukan kalimat untuk sahabatnya yang baru saja meresmikan hubungannya sebagai suami-istri sah.

"Yang,denger kan mereka pengen apa?" Sehun menatap Yeri yang kini menjadi istrinya dengan tatapan yang err--seperti itu.

"Apaan sih,malu tau jangan bahas disini!"

"Tapi kamu mau kan buat nanti?"

Yeri tersenyum malu lalu mengangguk mengiyakan.

"Yess!!" Reflek Sehun mencium istrinya itu lalu memeluk dan memutarnya.

"Wihh wihh mentang mentang udah suami istri,dunia berasa milik berdua!" Teriak Suho dari kejauhan yang dibalas siul jail dari Baekhyun dan Chen.

~

"Mereka keliatan bahagia ya Ming?Untung aja lo waktu itu kesini,gue jadi sadar kalo apa yang gue lakuin itu salah ", Taeri menyenderkan kepalanya pada lengan Mingyu karena Sehun dan Yeri menggunakan konsep standing party.

"Iya Tae,gue lakuin itu semua demi lo.Gue sayang dan cinta sama lo.Makanya gue ga mau lo lakuin kesalahan yang bikin lo dibenci orang", Mingyu mengecup kepala Taeri dengan sayang.

"Makasih Ming".

"Sama sama Tae".

~


"Ho,kita nyusul yeri sama sehun kapan??Masa sampe sekarang aku ga diresmi-resmiin sih?!" Irene menghentak-hentakan kakinya sebal.

"Nanti yaa aku lagi pesen golden tiket buat tamu undangan kita nanti,aku juga lagi nunggu kapal pesiar berbalut emas yang aku pesen tahun kemarin.Kalo semua itu udah jadi aku langsung sebar undangan+golden tiketnya.Tenang aja ya sayang", Suho mengusap lembut tangan Irene lalu menciumnya.

~

"Wen,bulan depan kita susul mereka yu?"

"Susul kemana?emang mereka mau pergi kemana?Paris?Belgia?apa Dubai?"

"Ck,bukan susul itu.Kita nikah", ucapan Chanyeol membuat Wendy melotot.

"Ke..kenapa?kamu belum siap?" Tanya Chanyeol,khawatir ia akan ditolak oleh Wendy.

↬ CHOOSE ONE + OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang