11.

347 38 11
                                    

Apdet biar cepet beres✌
.
.
.
.
Di perjalanan Baekhyun satu mobil dengan Chanyeol.Saat di lampu merah,ia tiba tiba memukul tangan Chanyeol dengan keras membuat sang empunya tangan berteriak.

"Anjir!! Ngapa sih main pukul aja mau mati lo ha?!"

"Hampura badag (maaf sebesar besarnya) urang teh poho (gue lupa)." Chanyeol yang mendengar langsung mengerutkan dahinya.

"Kenapa?"

"Yeri Sehun,seharusnya tadi kita bahas mereka bukan malah pulang." ucap Baekhyun sambil menggaruk kepala bagian belakangnya.

"Astaga!!"

"besok aja kali ya?" tanya Baekhyun.

"Iya deh,lo segala lupa sih Baek."

"Heh salahin itu cafe,aing sampe nambah 5 kali saking enaknya."

Chanyeol tertawa melihat Baekhyun yang mengomel tentang cafe yang tadi mereka kunjungi.

.
.
.
.

"Yer." panggil Sehun.

"Hmm?" mata Yeri tak lepas dari jalanan yang ramai.

"Kapan kita kasih tau mereka?"

"Terserah aja,tapi Hun bantu gue." Yeri menoleh,Sehun yang sedang mengendarai mobil pun menoleh sebentar lalu menepikan mobilnya agar perhatiannya tidak terbagi.

"Bantu apa?"

"Bantu gue ngilangin canggung di depan lo." dengan wajah yang memerah Yeri segera menunduk.

"Sini gue bantu." Sehun segera mengangkat dagu Yeri agar ia dapat melihat wajah cantiknya.

Chup.

"Gimana?masih ngerasa canggung?" Sehun tersenyum.

Yeri terdiam sesaat.

"Malah nambah canggung bodoh." ia segera membuang muka kembali melihat ke jendela sebelah kirinya.

"Hahaha,udah biasa aja kali lagian ga ada yang berubah ko cuma bedanya sekarang lo harus kasih perhatian lebih ke gue dan jangan sembarang deket sama cowo." Sehun tersenyum jahil.

"Ih apa sih!ya udah iya gue bakal kaya biasa lagi."

"Nah gitu dong." Sehun tersenyum lalu kembali melajukan mobilnya.
.
.
.
.
.
"Eh eh gue ga salah liat kan?" tanya Irene yang sedang berada di mobil Suho dengan ketiga temannya Joy,Wendy dan Seulgi.Mereka pulang sesudah Sehun dan Yeri,karena tadi Seulgi harus ke toilet saat teman temannya sudah pergi.Namun,saat dijalan mereka melihat mobil Sehun berhenti di pinggir jalan.

"Liat apa Rene?"Suho yang sedang mengemudi ikut bicara namun Irene tidak menjawab.

"Jangan bilang lo liat Sehun Yeri di pinggir jalan juga?" tebak Joy pada Irene.

"Iya gue liat mereka."

"Hah?Sehun Yeri?" tanya Suho.

"Iyaa,aishh mereka." ucap Joy,Wendy,dan Seulgi serempak.

Suho yang bingung langsung melirik pada Irene yang dijawab dengan gerakan tangan membentuk kuncup lalu menggerakan layaknya seseorang yang sedang berciuman.Suho yang kaget langsung mengerem mendadak.

"Aduh!!" jerit Irene yang kepalanya terbentur dashboard.

"Aaaaaaa!!" pekik ketiga temannya di bangku jok belakang.

"Eh sorry sorry abis gue kaget." Suho pun melanjutkan kembali perjalanannya.

"Serius lo Sehun Yeri begituan?" lanjut Suho.

↬ CHOOSE ONE + OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang