Pagi buta gue bangun siap siap buat sekolah.Sengaja gue bangun pagi biar ga ketemu sama si albino,eh taunya ketemu ketemu juga.
"Sayang?kamu semalem baca sms di hp aku ya?"
"Itu ga kaya yang kamu pikirin."
"Sumpah yang,aku bisa jelasin."
"Jangan marah dong."
"Aku jelasin nanti dimobil."
Begitulah yang Sehun omongin ke gue,gue sih ga jawab.Bukannya so cantik,tapi emang cantik nghehee.
G.
Tapi karena emang gue males buat sekedar ngomong sama dia.
Btw,kita udah ada di mobil dan bener Sehun ngejelasin siapa yang sms.
"Jangan marah lagi ya yang." Sehun penuh pengharapan banget.
"Hmm iyaiya."
"Ikhlas?"
"Hmm insyaallah."
"Jangan gitu dong yang."
"Iya iya ikhlas bawel deh.".
"Uuuu makasih sayang." Sehun udah mau nyium tapi langsung gue toyor,
"Kalo mau mati sendiri aja jangan ajak ajak!"
"Eh iyaa iya maap."
Lagian bloon udah tau lagi nyetir malah mau nyosor aja.
.
.
.
.
.
Pulang sekolah Sehun bilang mau ajak gue beli es krim.Tapi gagal karena katanya dia ada urusan mendadak sama Mamanya.Gue yang udah nunggu dia di parkiran kebingungan mau balik gimana."Yer?"
Gue nengok nemu cewe cantik nghehe ga deng cowok ganteng maksudnya.
"Eh Baekhyun."
"Sendiri aja,mana Sehun?"
"Pergi tadi,dia bilang ada urusan mendadak sama Mamanya jadi yaudah gue biarin aja."
Pasti ketemu dia deh -bbh
"Balik sama gue aja sini."
"Ga ngerepotin?"
"Ya elah selow sih kaya aing orang lain aja."
"Nah kan gue kira logat sunda lo udah ilang,ternyata masih ada."
"Moal ilang sunda gue mah."
"Haha iya iya deh."
"Langsung pulang?"
"Pengennya sih beli es krim."
"Dimana?yaudah kita beli dulu aja."
"Yang di deket sungai han itu loh."
"Siap meluncur."
Gue dan Baekhyun pun jalan ke Sungai Han buat beli es krim yang enak itu.Gapapa,ga ada Sehun Baekhyun pun jadi ngehehe.
"Lo tunggu sini aja biar gue yang pesen." ucap Baekhyun begitu kita sampe.
"Okey,gue yang stoberi yaa."
"Gue ga lupa sama kesukaan lo ko." aduh mas pake acara ngelus kepala gue jadi ser seran kan.
Udah kan tuh Baekhyun beli es krim.Gue merhatiin anak anak yang lari.Pas gue lagi merhatiin anak anak,gue kaya liat seseorang.
"Irene!"
Ya Irene sama Suho.Jangan kalian pikir gue ketemu Sehun lagi sama cewe kaya di sinetron gitu.
"Eh Yeri,sama siapa?Sehun?"
"Baekhyun Rene."
"Eoh?Sehun mana?"
"Ada perlu sama Mamanya katanya."
"Perasaan tadi gue liat dia di mobil sama cewe deh." gumam Irene tapi gue bisa denger.aga kaget tapi ya gue mah pura pura ga denger aja.
"Lo sama siapa Rene?"
"Sama Suho tapi ga tau nih dia tadi bilang mau beli sesuatu tapi ga balik lagi."
Dari kejauhan gue liat Suho sama Baekhyun jalan barengan.
"Tuh Rene ternyata mereka barengan." tunjuk gue ke arah SuBaek.
.
.
.
.
.Beres makan es krim gue sama Baekhyun jalan pulang,di jalan gue mikirin gumaman Irene tadi apa bener ya Sehun sama cewe lain?tapi gue hempas jauh jauh pikiran itu.
Motor Baekhyun berenti di lampu merah.Gue yang pegel nengok ke kiri terus memutuskan untuk nengok ke kanan.Pas liat ke kanan,kaget gue liat mobil Sehun di sebelah motor Baekhyun.Bukan kaget sama mobilnya,tapi sama isinya.Bener kata Irene,Sehun lagi sama cewe lain dan cewe itu pakaiannya ga banget deh umbar belahan.Huee pasti Sehun kegoda.
Gue masih liatin mereka sambil mengumpat ini lampu merah lama banget sih kesel gue.
Begitu udah ijo,gue suruh Baekhyun buat ngikutin itu mobil.Baekhyun ternyata ngeh juga itu mobilnya mobil Sehun jadi ya dia semanget buat ngikutin.
"Lo gapapa kan Yer?"
"Gapapa kan ada lo disini."
"Gue ga baper loh Yer."
"Bodo amat Bek."
Kita terus ngikutin mereka sampe mereka berenti di Sbux.
Oh ini toh perlu sama Mama?
"Masuk jangan?"
"Jangan liatin aja."
Kita liatin doang tuh.
eh ngelunjak anjir ini cewe siapa sih?!
Dia tadi pegang pegang tangan Sehun sekarang apaan itu nyium segala,bibir pula anjir itu ah dilumat lumat.
Gue ngelirik Baekhyun,dia juga kayanya udah kesel banget.
Eh?ini kenapa dia narik gue ke dalem cafenya.
Kita duduk di deket meja Sehun terus Baekhyun ngecup bibir gue lama,lama banget sampe si Sehun sadar kalo gue di sebelahnya.
"Y...yeri?!" gue denger Sehun manggil nama gue.
Baekhyun masih belum lepas ciumannya sampe akhirnya,
BUGH
"Baekhyun!!!" gue teriak begitu liat Baekhyun tersungkur terus ngeluarin darah di idung.
Gue ngedudukin Baekhyun sambil gue tepok tepok pipinya biar ga pingsan abis kenceng banget gila tonjokannya Sehun.
"Gila ya lo Hun?!anak orang ini!!"
"Ga peduli,dia seenaknya cium kamu di depan aku!"
"Loh apa bedanya sama lo?lo juga ciuman sama dia kan?!" gue nunjuk cewe ini.
"Siapa dia Hun?" tanya cewe gatel ini.
"Dia pacar gue."
"Pacar kamu?aku kira dia lebih dari aku,ternyata kamu turun selera ya." Bangsta minta di sleding pake bakiak ini cewe.
"Bangun Baek!" Gue nepok pipinya tapi ga bangun bangun,alhasil gue nelpon Suho buat dateng.
Ga sampe 5 menit Suho dateng sama Irene.
"Astaga!! Ini kenapa?" Tanya Suho
"Nanti gue jelasin,yang penting anter gue ke rumah sakit kasian Baekhyun."
"Yeri!!" gue denger Sehun manggil gue.bodo amat ah makan tu cewe belahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
↬ CHOOSE ONE + OSH ✔
FanfictionKetika di hubungan Sehun dan Yeri kedatangan benalu alias mantan yang toxic. . . [⚠eхovelveт ѕнιpper]