8

293 43 10
                                    

Sudah hari ke 2 Yeri dan Baekhyun berperilaku layaknya seseorang yang sedang masa pendekatan.2 hari juga Sehun tidak bertegur sapa dengan Yeri.

Namun,sepertinya disini ada kesalahan.

Baekhyun dengan cepat menaruh hatinya kembali pada Yeri tanpa sengaja karena kepura puraan mereka.

Jika sudah seperti ini siapa yang disalahkan?

💃💃💃

Baekhyun pov

Ini hari kedua gue buat jalanin misi bantu Yeri nunjukin rasa suka Sehun ke dia.

Tapi gue rasa gue udah ngelakuin kesalahan.

Gue nyimpen perasaan lagi ke Yeri.

Rasa yang dulu pernah ada hadir lagi.

Ya Tuhan gue ga mau ngerusak persahabatan gue sama Sehun gara gara masalah cewe.

Tapi gue juga ga bisa ngerelain gitu aja perasaan gue.

Gue harus gimana?

💃💃💃

Yeri dan Sehun sedang duduk di bangkunya masing-masing. Sehun yang sudah tak tahan diam diaman akhirnya memberanikan diri untuk menegur Yeri.

"Yer." panggil Sehun yang baru menyapanya setelah kejadian di kedai es krim itu.

"Hm?"

"Gue mau ngomong." perkataan Sehun membuat Yeri menghentikan aktivitas menulisnya.

"Itu lo udah ngomong." Yeri kembali melanjutkan aktivitasnya.

"Ikut gue plis." Sehun menggenggam tangan Yeri lalu membawanya keluar kelas mengarah ke arah taman belakang.

Sesampainya di taman,Sehun memilih sebuah bangku di bawah pohon yang rindang.

"Sejak kapan lo deket sama Baekhyun?" Tanya Sehun yang lebih mengarah pada menyelidik.

"Udah lama." ucap Yeri tanpa menatap Sehun.

"Tatap mata gue Yer."

Ucapan Sehun tidak dihiraukan Yeri. Sampai akhirnya Sehun menghadapkan kepala Yeri sampai melihat wajahnya.

"Bohong. Lo kan selama ini selalu sama gue." ucap Sehun.

"Ga gue ga bohong."

"Huhh,lo masih marah sama gue?maafin gue yer sumpah gue ga sengaja waktu itu dan gue ga ngasih tau lo karena gue mau kasih taunya nanti disaat yang tepat." ucap Sehun yang kini tengah menunduk.

Gue ko ga tega liatnya :( -kyr

Terdengar Yeri menghela nafas panjang sebelum ia berbicara.

"Sumpah lo ga sengaja cium gue waktu itu?"

"Sumpah yer demi tuhan." ucap Sehun penuh dengan keyakinan.

"Huh yaudah iyaiya gue maafin,maaf juga gue udh kekanakan sama lo."

"Ga ko ga masalah buat gue,makasih ya yer udah maafin gue." Sehun reflek memeluk Yeri.

↬ CHOOSE ONE + OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang