12.

303 37 10
                                    

"Gila emang Pak Sooman!"

"Semoga cepet pensiun."

"Ga shanggup gue guru cem dia."

"Tau tuh gue cuma minjem pengapus langsung di jepret tangan gue."

"Lah gue lagi nanya ke temen sebelah gue dia punya tipex apa engga eh bibir gue dicipok pengapus papan tulis."

Begitulah cibir temen temen gue.

"Baek mending lo cuci tuh mulut hahahha." gue ga bisa nahan ketawa liat si Baekhyun cemong gitu.

" Ga usah ngetawain Yer!yaudah gue ke toilet dulu." Baekhyun sambil tutup mulutnya terus lari.

"BAHAHHAHA." Kai yang daritadi nahan ketawanya langsung dikeluarin,pake kuah segala lagi.

"Jiji kai ih itu cudah lo menyebar luas!" Seulgi memukul bahu Kai.

Ya kita resmi manggil dia Kai,katanya kalo Jongin kejadulan.

Iya in aja dah biar seneng.

Pas gue lagi ketawa ketawa eh ada yang manggil.

"Yer!" gue nengok eh nemu calon pendamping hidup.

"Ya hun?"

"Kantin yu!"

"Ayo!"

"Ikut dong wey!" Joy.

"Ayo elah biasa juga langsung ngintilin." Sehun.

"Kalian jangan lupa buat jelasin ke kita ya!" Irene.

"Iya iya bawel ih kalian." gue jalan ngeduluin temen temen gue.

.
.
.
.

Kita udah ada di kantin dengan formasi bener bener lengkap.

"Nah coba jelasin." kaya Kyungsoo.

"Jadi gini...." Sehun mulai jelasin apa yang terjadi sama kita.Gue yang malu ngedengernya cuma bisa ngembunyiin muka gue di balik tangan, jadi tangan gue nangkupin muka gitu.

"Tuh kan bener kata gue." Baekhyun.

"Asik lah hari ini berarti di traktir!!"

"Mampus." gumam gue.

Sehun yang ngedenger langsung bilang , "udah tenang aja,kamu ga usah ngeluarin uang sepeser pun biar aku aja." sambil senyum borrr.

Mereka pun pesen makanannya masing masing.Emang dasarnya pada suka gratisan ya,mereka biasa mesen yang harga kisaran 20rb kurangan,ini sekarang mesen yang 20rb ke atas.Kasian cowo gue wey!dipikir duitnya cem aer ngalir?Suho noh yang cem gitu mah.

Udah tuh kan ya kita makan,eh disela sela makan ada yang nyeletuk.

"Abis ini siapa ya yang jadian lagi?" kata Baekhyun,tapi matanya kaya ngelirik ke arah Irene gitu. Yaudah gue komporin,iseng.

"Kayanya ya Baek nanti bakal lebih mantep nih traktirannya."

"Apaan sih kalian." Irene malu malu gitu,padahal gue ga nunjukin buat dia tapi dia ngerasa gitu.

"Loh emang lo mau sama siapa Rene?" nah loh kan cengo wkwk masuk jebakan deh.

"Ah?e..engga k..kok u..udah k..kita makan aja." dia langsung makan lagi makanannya gitu sambil buru buru.

Suho langsung ngelirik Irene dan ngerangkul bahunya secara mereka sebelahan gitu.

"Kalo gue jadi sama Irene,kalian bisa milih mau gue traktir apa."

Temen temen pada diem sebentar terus kaya saling lirik lirikan gitu,tapi ga lama pada teriak.

"Asikkk!!" Gue sih sama Sehun cuma senyum aja,pasangan kalem kan ya.















To be continued

↬ CHOOSE ONE + OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang