Yeri pov
Line!
Sehun : lo kemana sama Baekhyun?
Yeri : kemana apanya?
Sehun : ga ush bohong
Yeri : yayaya tadi ke kedai
Sehun : ngapain?
Yeri : eh?bentar,
Yeri : lo ko bisa tau?Sehun : jwb!ngapain?
ko gue kaya cewe yang ketauan selingkuh sih -kyr
Yeri : ish,ngobrol biasa elah
Read
"Lah di read doang kampret."
Gue jalan ke kamar mandi begitu liat Sehun cuma read line gue.
Sekitar 15 menitan gue mandi,gue keluar buat ganti baju. Abis itu gue ke bawah mau ambil cemilan.
Eh pas lagi jalan gue liat ada cowo duduk di ruang tamu.ga jadi ambil cemilan deh.gue samperin tuh cowo.kali kali aja malinh kan.
"Eh elo?sejak kapan disitu?"
Sehun nengok jam tangannya,begaya banget.
"5 menit yang lalu.".
Iya jadi tadi Sehun si albino yang lagi duduk di sofa,ngagetin aja gue kira maling.eh tapi gapapa deh maling cem dia mah biar suruh malingin hati gue aja,ups.
Abaikan.
Gue sih cuma oh in.terus gue jalan ke dapur.
"Tunggu."
Gue otomatis berhenti dong.Dikira budeg nanti kalo ga berenti.
"Ikut gue sebentar."
"Kemana?"
"Ikut aja,tapi pake jaket sana daleman lo ngejiplak tuh." Sehun nunjuk pake dagunya ke arah dada gue yang emang bener kejiplak banget karena gue pake kaos oblong yang tipis banget dan dengan sigap nutup dada gue,enak di dia dong dari tadi liatin huh-_- gue ke kamar ambil jaket.
"Udah nih." gue udah beres pake jaket.
"Ya udah." Sehun gandeng tangan gue.Aduh Hun seneng banget bikin jantung gue cenat cenut sih.
.
.
.
..
Sekitar 20 menit kita menempuh perjalanan,sampailah kita di sebuah restaurant cepat saji.
"Ngapain kesini?"
Sehun ga jawab pertanyaan gue,dia malah terus bawa gue ke dalem.
Dia milih tempat pojokan buat kita duduk.mungkin biar ga diganggu orang.
"Yer."
Perasaan gue mendadak ga enak -kyr
"Apa hun?"
"Ga jadi."
Tuh kan bener emg bangsul ja ja ja ja.
KAMU SEDANG MEMBACA
↬ CHOOSE ONE + OSH ✔
FanfictionKetika di hubungan Sehun dan Yeri kedatangan benalu alias mantan yang toxic. . . [⚠eхovelveт ѕнιpper]