Chanyeol sedang berjalan di trotoar seorang diri dengan keadaan yang bisa dibilang sangat memprihatinkan.
Bagaimana tidak?
Pakaiannya basah karena keringat,lengan seragamnya agak sobek karena terkena pohon duri yang untungnya tidak melukai kulitnya,celananya harus berubah menjadi warna coklat karena terkena ciprat air kubangan akibat pengendara mobil sialan itu,belum lagi sepatunya hilang satu karena tadi tertinggal dijalan saat ia dikejar seekor anjir bulldog yang entah pemiliknya dimana, sial bukan?
Oh ya! jangan lupakan alasan ia berjalan kaki,itu karena tadi pagi ban mobilnya harus hilang 2 buah dan sepeda motornya habis bensin.
Sekitar hampir 4 jam Chanyeol berjalan kaki,akhirnya ia sampai di depan rumahnya.
Tapi,ada yang aneh dengan rumahnya.
Yang tadinya berpagar emas,kini menjadi putih.
Terasnya pun kini penuh dengan pepohonan.
Hanya satu yang kini ada di pikiran Chanyeol,
'Ini bener rumah gue?'
Setelah Chanyeol perhatikan ini memang benar rumahnya,namun ia melihat ada tulisan yang terbuat dari kertas menggantung di dekat kotak pos.
'Rumah ini milik Mr. D'
Chanyeol yang tidak percaya pun segera memasuki rumah tersebut.
💃💃💃
4 jam yang lalu.
Di dalam rumah Chanyeol.
"Woy tadi siapa yang ganti cat pager?" tanya Baekhyun selaku ketua panitia.
"Kalo ga salah sih Jongin,Lay dan Chen." ucap Yeri selaku seksi dekor.
"Astaga mereka." keluh Baekhyun.
"Ada apa Baek?" tanya Sehun.
"Mereka salah warna, harusnya warna kesukaan Chanyeol bukan warna putih."
"Ya udah nanti selesai acara kita cat ulang." ucap Kyungsoo.
"HEI YANG DI DAPUR JANGAN LUPA KUENYA!" teriak Kyungsoo.
"Yooo selow."teriak yang di dapur.
"Kenapa ga lo aja Kyung yang buatnya?" tanya Baekhyun.
"Kalau gue,terus gunanya mereka alias para wanita disini apa."
"Hah elo bisa aja." ucap Yeri.
"Woy tadi yang bawa mobil buat nyipratin Si Chan siapa?sukses ga?" tanya Jongin.
"Gue, Kyungsoo, Chen. Sukses ko." jawab Sehun.
"Terus tadi anjing siapa hun?"
"Itu temennya si Monggu Jong wkwk untung aja gue ketemu temen lo tadi di jalan lagi bawa si Bruno."
W ngasal loh nama anjing tmn si jongin :v
"Lah ngakak gils." Baekhyun tertawa.
"Oh iya ban mobil si Chanyeol ditaro dimana deh?" Tanya Baekhyun.
"Gue taro di kamarnya tadi." ucap Suho yang sedang lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
↬ CHOOSE ONE + OSH ✔
FanfictionKetika di hubungan Sehun dan Yeri kedatangan benalu alias mantan yang toxic. . . [⚠eхovelveт ѕнιpper]