23.

399 46 9
                                    

"Iya ini gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya ini gue." ucap lelaki yang diketahui bernama Mingyu ini sambil menatap Taeri dengan tatapan yang membuatnya diam tak berkutik.

"Lo siapanya Taeri?" Tanya Yeri.

Sehun dan Baekhyun pun memiliki pertanyaan yang sama dibenaknya.Siapa lelaki itu?

"Gue?" Mingyu melirik gadis disampingnya yang terlihat sedang memejamkan mata.

"Gue tunangannya Taeri."

Pernyataan Mingyu tersebut sontak membuat Sehun,Yeri serta Baekhyun terkejut.Mereka tidak menyangka bahwa Taeri ternyata sudah bertunangan.

"E--ngga engga jangan di denger.gue--gue ga kenal dia!" Bantah Taeri.

"Tae?" Panggil Sehun.

Taeri yang merasa dipanggil menengokkan kepalanya menghadap Sehun.

"Y-ya?"

"Apa yang dia ucapin bener?"

"E--ngga." Jawab Taeri terbata.

Dapat terlihat Sehun memejamkan matanya lalu,

"JAWAB JUJUR!APA BENER YANG DIA BILANG??!!!" Sehun membentak Taeri dengan keras membuat perhatian para pengunjung mall teralihkan pada mereka.Begitu pula dengan Yeri,dia terlonjak kaget karena belum pernah melihat Sehun semarah ini.Baekhyun yang melihat Yeri terkaget langsung merangkul pundaknya dan memberi usapan lembut pada gadis itu.

Taeri yang merasa sudah berada di jalan buntu tidak tahu harus berkata apa selain ia harus mengaku pada Sehun.Setelah beberapa menit akhirnya mau tak mau Taeri bersuara,

"I--iya d-dia bener." Taeri segera menundukkan kepalanya menatap lantai yang mengkilap itu.

Sehun mengusap wajahnya dengan kasar.

"Maksud lo apa hah?!lo ngancem gue dengan mengiming imingi masalah yang udah jelas cuma salah paham akibat akal akalan lo itu,lo juga ngebuat gue sama Yeri berantem dan ini apa??lo udah ada tunangan tapi tetep gangguin gue?!Ya Tuhan!!!OTAK LO DIMANA SIH?!!!" Sehun sedikit menaikkan suaranya diakhir kalimatnya itu.

"G-gue bisa jelasin hun." ucap Taeri dengan hati hati.

"Sstt udah biar gue yang jelasin." Mingyu meraih telapak tangan Taeri.

"Tolong dengerin gue baik baik ya." ucap Mingyu.

"Jadi,sehabis lulus SMP Taeri dikirim orangtuanya ke Amrik.Disana dia dimasukin ke SMA yang sama sama gue.Gue lama lama tertarik sama dia,tapi dia ga pernah liat gue sebagai cowo.Dia nganggap gue sebagai teman,hanya teman.Sampe suatu waktu gue denger keluarganya ada masalah dan menyebabkan perusahaan keluarganya diambang kehancuran.

Tapi karena gue memohon untuk membantu keluarganya ke orang tua gue,akhirnya orang tua gue setuju tapi dengan syarat ngejodohin gue sama dia.Gue awalnya nolak karena gue ngerasa dia ga ada rasa,tapi setelah dipikir lagi kenapa ga gue coba jalanin aja?akhirnya kita berdua jalanin dan ternyata semakin hari Taeri juga naruh perasaan yang sama ke gue. Sampe akhirnya kita tunangan.Suatu hari pas pulang sekolah Taeri sempet keceplosan nyebut nama lo,gue yang penasaran ngedesak dia buat cerita ke gue.

Gue tau semua awal cerita lo sama Taeri.Mulai dari kisah cinta monyet kalian sampe masalah yang di bar.Awalnya gue cemburu sama lo tapi Taeri bilang dia nyoba buat ngelupain lo jadi gue berusaha biasa aja.Anehnya makin kesini Taeri kaya beda,dia suka marah marah sendiri sehabis main hp.Setelah gue cari tau ternyata dia suka stalking sosmed kalian terutama lo hun.Taeri tau dari awal lo suka sama yeri sampe kalian jadian,jadi dia mutusin buat balik ke sini.

Taeri masih nyimpen dendam sama lo hun karena dulu sewaktu kalian pacaran,lo terlalu nyuekin dia bahkan kaya ga nganggep walaupun lo tau dia sayang banget sama lo dan lo juga sayang dia.Ditambah dia liat lo kaya beda banget sewaktu sama Yeri,lo lebih hangat dibanding dulu lo sama Taeri jadi dia berusaha buat jauhin kalian supaya uneg unegnya bisa kebales.Gue yang tau rencananya berusaha buat ngegagalin tapi gue masih harus di Amrik dan baru bisa kesini kemarin,kebetulan gue kesini disaat kalian lagi kaya gini."

"Tunggu,tunggu!masalah di bar?" tanya Yeri karena tidak tahu apa maksudnya.

"Iya,lo ga tau?" Mingyu.

"Sehun ga pernah cerita apa apa."

Yeri melirik Sehun dengan tatapan bingung.








Nah nah nah sehun rahasiaan sama yeri nih
Mau tau kelanjutannya?
Setelah yang satu ini~

Alias To be continued ┗(^0^)┓

Sorry nih readers,tadi di unpublish soalnya kemarin tuh lupa nulis disini kalo ini sebenernya 1 episode terakhir dan  baru ingetnya sekarang😂

↬ CHOOSE ONE + OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang