2 bulan kemudian.
Sudah hampir 2 bulan sejak kejadiam Taeri menginap di rumah Sehun,Sehun dan Yeri tidak berkomunikasi seperti biasanya.Wanita itu selalu saja mempunyai alasan untuk mencuri perhatian Sehun.Dia bisa kapan pun membuat Sehun menuruti perintahnya seperti yang terjadi hari ini.
Di group chat
Line!
Famous Fams (13)
Chanloey : mulai besok sampe 5 hari kedepan kan kata guru libur,gimana kalo kita main?
Suhorang : kuyy yeol!!
Seulgikang : boleh tuh
Yeri.kim : ayok yol!
Kyungsoo : kemana?
ByunBH : kemana ae kuy lah
Sehun : ga bisa ikut ya gue
..
.
.Di Kantin
"Hun,ke rumah lo yo udah lama ga main." Ucap Baekhyun.
"Wih kuy Hun,gue kangen main VR di rumah lo." Chanyeol antusias.
"Eh kita cewe cewe boleh ikut kan?" Tanya Wendy.
"Iya kita boleh ikut kan?" Irene.
"Emm sorry nih sekarang gue harus nemenin Taeri." Sehun.
.
.
.
.
Pulang SekolahSehun sedang berjalan di koridor hendak menuju kelasnya seusai bermain basket di lapangan,namun saat berjalan ia dipanggil seseorang.
"Sehun!"
Sehun menengok.
"Yeri tadi sakit dan sekarang dia di uks,lo bisa anterin dia pulang?gue ada perlu mendadak." ucap Joo Hyuk si ketua kelas.
"Aduh bentar."
Sehun mengirim pesan pada Baekhyun untuk menghampirinya.
"Ada apa hun?" Tanya Baekhyun menghampiri Sehun.
"Bawa pulang Yeri dong tolong banget,gue udah hampir telat jemput Taeri."
Baekhyun yang sudah muak dengan yang Sehun ucapkan mengenai Taeri,langsung menghajar Sehun.
"Brengsek!Cewe lo Yeri hun!dia lagi sakit dan lo malah milih cewe lain!"
"Anjir!lo ga tau apa apa diem aja!"
"Ya gue emang ga tau apa apa,tapi seengganya gue disini ga mau liat Yeri disakitin sama lo!"
Sehun diam sejenak lalu beranjak pergi.
Bajingan! Baekhyun mengumpat dalam hati.
Baekhyun memasuki uks dan menemukan Yeri dengan wajah pucatnya sedang berusaha untuk bangun.
"Yer,lo gapapa?"
"Ah?ga apa Baek." Yeri tersenyum memaksa.
"Kita ke rumah sakit aja ya?"
"Ga usah bawa gue pulang aja."
"Tapi lo di rumah sendiri kan?gue temenin?"
Yeri mengangguk,"makasih ya Baek."
Baekhyun pun membawa Yeri pulang.
Tanpa mereka sadari,Sehun sedang menatap mobil Baekhyun dengan tatapan yang sulit diartikan.
Tbc.
Maaf baru update😶
Sengaja update 2 chap sekaligus soalnya emang pendek 1 chapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
↬ CHOOSE ONE + OSH ✔
FanfictionKetika di hubungan Sehun dan Yeri kedatangan benalu alias mantan yang toxic. . . [⚠eхovelveт ѕнιpper]