22.

364 50 13
                                    

Saat sedang bersama Yeri,Sehun mendapat telepon dari Taeri.Ia mengancam akan membocorkan masa lalunya yang merupakan kesalah pahaman itu kepada Yeri dan dengan terpaksa Sehun mengikuti keinginannya untuk bertemu di suatu tempat.

Sesampainya Sehun di tempat yang telah diberitahu Taeri.Taeri langsung menyambar tubuh Sehun.Ya,dia memeluk Sehun sepihak dan tanpa Sehun sadari,Taeri memfoto dirinya yang sedang memeluk lalu mengunggahnya ke akun sosial media miliknya.

"Lepasin ga!"

"Ck,dulu kamu suka banget aku peluk." Taeri melepaskan pelukannya.

"Itu dulu.to the point aja sih ada apa?" Sehun semakin lama semakin kesal dengan kelakuan Taeri.

"Aku cuma pengen ngabisin waktu sama kamu." Taeri bergelayut manja pada lengan Sehun membuat Sehun merasa risih.

"Lepasin ga ini." Mata Sehun melirik ke arah tangannya yang sedang di gelayuti.

"Ish!kali ini aja izinin."

"Ga."

"Sekali aja hun."

Sehun tidak menggubris ucapan Taeri  karena ia melihat seseorang yang tidak ia harapkan untuk ada di sini.

.
.
.
.

Yeri hampir tidak bisa mengedipkan matanya saat melihat postingan dari Taeri yang baru saja ia lihat.Tanpa membuang waktu,Yeri langsung membuka ruang obloran dengan Baekhyun karena dia yang memberi tahu Yeri.

Line!

Yeri.kim : baek

ByunBH : apa yer?postingan taeri?

Yeri.kim : iyaa
Yeri.kim : kira kira mereka dmn ya?

ByunBH : kayanya sih di lotte yer

Yeri.kim : bisa anter gue?

ByunBH : lo yakin?

Yeri.kim : yakin baek
Yeri.kim : gue tunggu di rmh ya.aga cpt tapi

ByunBH : oke,gue berangkat

Yeri menghela napas kasar.Baru saja kemari mereka menyelesaikan masalah,kenapa sekarang ada lagi masalah?

.
.
.
.

"Yyeri?" Gugup Sehun.

Yeri hanya menjawab dengan deheman.
"Hm."

"Kamu ngapain disini?sama baekhyun pula."

Yeri diam memerhatikan eskpresi wajah Taeri yang sungguh menyebalkan.

Setelah diam beberapa detik , akhirnya Yeri bersuara,
"Aku yang seharusnya nanya.Kamu ngapain disini?sama dia?"

"Aku..."

"Dia nemenin gue.kenapa?" Ucap Taeri seraya mengapit lengan Sehun.

Mulut Yeri seakan terkunci rapat selagi menahan air mata yang sudah berkumpul di pelupuk matanya.Ia tak habis pikir dengan wanita itu,sudah jelas Sehun punya kekasih tapi ia malah berbuat seenaknya.

Baekhyun pun yang disana menyaksikan merasa geram.Apalagi dengan sikap Sehun yang tidak ada penolakan diperlakukan seperti itu oleh Taeri dihadapan kekasihnya sendiri.Kalau bukan karena Yeri ada di sampingnya,ia mungkin sudah menghajar Sehun habis-habisan.

Karena merasa tak tega melihat Yeri yang akan menangis,Baekhyun pun menggenggam tangan Yeri yang membuat Sehun menatapnya tidak suka dan membisikkan,
"Kita pulang aja ya?"

Yeri merespon Baekhyun dengan gelengan kepalanya dan melepas genggaman tangan Baekhyun perlahan.

"Mau kamu apa sih Hun?hikss..." Akhirnya Yeri melontarkan pertanyaannya pada Sehun diikuti dengan keluarnya air mata yang sedari tadi ia tahan.

Sehun diam.Entah mengapa lidahnya terasa kaku bahkan untuk mengucapkan sepatah kata pun sulit.

"Hun,dia nanya mau kamu apa.haha udah jelas kamu maunya aku ya kan?" Taeri menatap Sehun sebentar lalu beralih menatap Yeri dengan tatapan meremehkan.

"Heh Yeri nanya Sehun ya bukan lo!nama lo udah ganti?" Kini Baekhyun ikut bersuara.

Sehun yang sedang bingung harus bagaimana hanya bisa diam sambil memikirkan jalan keluarnya.

"Hun jawab!!" Desak Yeri yang belum berhenti menangis.

Sehun yang tidak tega melihat Yeri menangis sesenggukan di hadapannya akhirnya dengan semua keberanian mencoba menjelaskan.

"Aku...aku cuma ketemu sama dia buat ngomongin sesuatu Yer,ga ada apa apa sumpah deh.maaf kalau tadi aku ga bilang dulu karena.....karena dia ngancem aku."

"Kenapa...hikss kenapaa kamu ga nolak?emang...hikss apa yang dia ancem?hikss kenapa sih...hikss kamu lebih nurut...hikss sama dia...hikss dari pada sama aku..hikss." Ucap Yeri disela sela tangisannya.

"Itu...itu karena.."

"Itu karena dia selalu diancam Taeri akan masa lalu mereka yang padahal cuma salah paham."

Itu bukan Baekhyun yang bicara,bukan  Taeri, juga bukan Sehun.












Melainkan seorang lelaki yang baru saja menghampiri mereka.











"M--mingyu?" gumam Taeri.












Nahkan dateng darimana tuh si Mingyu?

Bersambung.... ͡° ͜ʖ ͡°

↬ CHOOSE ONE + OSH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang