Maaf baru aku bikin soalnya percayalah, aku super sibuk sama urusan sekolah hehehe.
Anyway biar kalian gak bingung emoji: ⭐: Bintang yang jawab
🌙: Bulan yang jawab
🌹: author yang jawabSooo enjoy!
🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒
daraaazhlc: Kak Bintang sayang sm Kak Bulan gaa?
⭐: zayang bangetz pake z tapi ga pake garemSarirarasK: Kenapa nama ceritanya beautiful lies? Terus kenapa gak difilmkan ajaa? Baper abis tauk kak.
🌹: author random milih judulnya so ya gt deh hehehe. Anyway ceritanya masih sedikit yang baca jd it seems impossible kalo difilmkan:( doain aja ya!Dheameirani: Bintang bakal ninggalin Bulan gak?
⭐: kalo Bintang ninggalin Bulan, langit malem bakalan sepi dong?LeonelMN: sebelum ama Bulan, Bintang punya berapa mantan?
🌙: banyak bgt mantan die ampe kudu di sensus pendudukin.AryaDwiN: sekarang Bulan dan Bintang sudah nikah, trus Rayssa sekarang kenapa?
🌹: jd janda die WKWWKWKCitaAmanda: adain part Bulan Bintang nikah donk
🌹: 17+++ jangan. Hehehe.Renita1606: kapan next ceritanya lagi kak?
🌹: udah dinext ke sequelnya shay.lelanafiah: liat fotonya Dennis, Keano, sama Naufal
Anandafdp: Kok langsung bintang dan bulan nikah kak? Terus kak zildan sm kak zibran kemana? Apa kabar yaa...kok jadi kangen sama si kembar
🌹:si kembar jadi maen upin ipin di mnc tv. Eheheehhee.Septiiiael11: kak nikung bintang dosa ga yaaa? Mwuehehe
🌙: bunuh orang dosa ga yaaa? MwueheheDz_dzikri: apa bintang keanu dkk mahoan?
⭐: keanu siape jingrezanandhaa: zildan buat gue ya😂
🌙: jangan mau sm Kak Jil! Dia kalo tidur ilernya sampe bikin lantai becek!User02697217: ada PHO lagi gak?
🌹: adanya PHD shaybalqisaurora: Rayssa nikah sama siapa?
🌹: sama lelakiPutriirrana: sifat unik Bintang?
🌙: dia kalo makan bubur make sumpit.DeaAmanda05: gimana muka-muka dari pemain BL, kepo ka😂
🌹: nanti bakalan di post di ig. Stay tune aje ye.Fathinfathin6: kak ceritanya jangan tamat ya?
🌹: IIII INI FATHIN INDONESIAN IDOL YA?:33swxstikaa: Menurut kak Bulan, kak Bintang gimana sifatnya?
🌙: ngeselin, baek, jahat, romantiz hehe acu cuka:3swxstikaa: kaaa bintang kok ngangenin? Ka bulan, ka bintang buat aku ajaaaa yaaa boleh kan? Aaa ka bulan baik deh :)
🌙: ambil irul ajeswxstikaa: kak bintang mantannya berapa? Dimana aja? Raisa termasuk ga?
⭐: raisa ga termasuk, yang termasuk isyana saraswatidzulfhikra: gimana nasibnya si Rayssa sekarang?
🌹: pantengin terus aja sequelnyaValenciaDB: suami rayssa siapa kak?
🌹: bukan suami akuMutiarautamii: buat beautiful lies 2 dong kak, kangen kak bulan ama kak bintang😂authornya ada ig gak? Selain bulan bintang , kak zibran kak zildan, intinya pemeran lain gitu :v
🌹: buset bang, nanya atu atu nape pucink aingeuikofkzwa: rayssa nikah sama sapa trus knp suaminya udh gak ada gara2 apa?
🌹:baca sequelnye ye shayerinabilaaaa: beautiful lies bakal ada yg ke2nya gak?
🌹: iye itu sequelnya ude keluar dari 2 minggu yang lalu cintahhh.elmanadh: Dennis sebenernya lo ganteng gak?
D: ga ganteng ganteng amat si gue. Cuman ya kalo dibandingin sama aliando, ya masih cakepan dia. Hehe.User62942294: akhirnya sheren agatha nikah sama siapa kak?
🌹: jadi perawan tua mereka. WKWK gakla.Adeliavtma01: hubungan dennis sama sheren jd gimana kak? Masih temen aja apa naik satu tingkat?
D: naik jd tingkat sejabodetabek.Wihuuuuuhhh! terimakasih atas pertanyaan pertanyaannya! See you di Untuk Djingga! :*
KAMU SEDANG MEMBACA
(Antara) Bintang Bulan - [ABS 1]
Teen FictionDITERBITKAN OLEH @anonymous.publisher #2 in Teenfiction (July 6th 2018) Bulan pikir, semesta akan mengabulkan permohonannya untuk tidak kembali sekelas dengan cowok tengil menyebalkan yang pernah mengambil susu stoberi tanpa seizinnya. Namun tampakn...