Tiga Puluh Delapan:: Unexpected

26.2K 1.8K 116
                                    

⚠LEAVE VOTE AND COMMENTS⚠

⚠LEAVE VOTE AND COMMENTS⚠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BintangAl.s: definisi rumah buat Bintang.💖

View 112 comments:

BulanZara: najis

Naufal.Anderson: ^even cewe lo aja geli, Tang. HAHAHA

Dennis.Alf: kyutii. Kita kapan yang? @Sherenovy

Sherenovy: najis (2) @Dennis.Alf

Onlineshop123: permisi,kami menjual spinner yang tidak bisa diputar maupun disentuh. Minat? Hubungi kami secepatnya!

Tahubuladonl: PERMISI KAKAK-KAKAK KAMI JUAL TAHU BULAT HARGANYA GOPE BELI TIGA HANYA SERIBU LIMA RATUS. GRAB IT FAST!

Rayssasa: jelek cewenya.

BintangAl.S: mata lo katarak? Periksa gih. @Rayssasa

Dennis.Alf: ^UNCCCHHH !!!

Naufal.Anderson: H4H4HH4 pagi pagi minum teh anget, qaqa Bintang galak aneeed!

BulanZara: KAMU JAHAD YANG TP AKU INGIN KTAWA HAHAHA

Bulan tertawa terbahak sambil memegang hapenya menatap balasan komentar Bintang yang cukup pedas itu. Bintang yang sedang fokus menyetir itu mengerutkan dahinya bingung melihat gadisnya yang tertawa sendiri.

"Kamu kenapa sih?" tanya Bintang melirik gadisnya.

"Aku baru liat balesan komentar kamu buat si Rayssa itu." jawab Bulan yang tersenyum-senyum sendiri.

"Oh itu. Hehehe."

Bulan terkekeh lalu tangannya menjulur untuk mencubit pipi Bintang. "Galak banget ciiii."

"Biarin. Abis aku kesel dia bilang kalo kamu jelek."

"Tapi emang bener tau si Rayssa. Aku emang jelek." balas Bulan yang kembali fokus dengan hapenya.

"Kamu jelek? Kayaknya bukan cuma Rayssa deh yang kudu ke dokter mata. Kamu juga." balas Bintang tertawa kecil.

Bulan memutar kedua bola matanya malas. "Kok gitu!?"

"Ya abis kamu bilang kalo kamu tuh jelek. Dimata aku, kamu tuh bukan cuma cantik, tapi indaaaaaaaaah banget."

Bulan tertawa mendengar kalimat yang baru saja dilontarkan Bintang. Bintang yang melihat Bulan tertawa itu tersenyum tipis. Ia sangat menyukai saat Bulan tertawa. Gadis itu terlihat lebih manis.

"Lan."

"Hm?"

"Kayaknya aku gak perlu masang AC di mobil ini deh."

Bulan mengerutkan dahinya bingung. "Kenapa?"

"Soalnya liat kamu ketawa aja udah adem banget."

(Antara) Bintang Bulan - [ABS 1] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang