Flasback 2.

74 26 11
                                    


"Eh Soni adikku... " sambil meledek.

" Dimana-mana cowo tuh gak suka diperlakukan lebih muda dari cewe tau ! "

" Yiela... emang loe adik gue kan ? "

" Ya beda lah cetakannya, kalo gue kan ultimate, kalo loe kan kw, hehehhe "

" Apaaaa! Awas ya...! "

Kami saling berlarian karena aku mengejarnya untuk memberi pelajaran. Di gang perumahan kami membuat suara gaduh di pagi hari.

" Aww... "

" makanya jangan sekali-kali berani ma kakak "

" Ampun kak... "

Kemudian kami melanjutkan perjalanan kami ke sekolah.

*  *  *

" Gile soal tadi susah banget, palaku mpe puyeng " keluh Soni.

" Ya lah orang loe ngantuk Son " kata Budi teman sekelasnya.

" Ini mah artinya gue kudu belajar bareng lagi ma si Disa "

"  Alah loe ma apa-apa Disa, apa-apa Disa. Gak bisa mandiri apa ? " dengan mata melirik ke arah Soni.

" Gak bro gue tu kalo gak sama Disa krasa kaya sayur tanpa garam bro "

" Ya kali sayur ma garam doank kagak ada ampasnya kakkakak "

" Sirik itu tanda tak mampu, bilang ja loe pengin punya temen karib kaya Disa "

Budi menarik nafas dan berkata.

" Gak gue gak pengin tapi gue pengin dia jadi pacar gue " dengan senyum Budi yang menyeringai.

" Ehhh loe kagak boleh macarin Disa ! "

" Lah gue kan laki-laki, tetep aja naksir wajar donkz . Loe gak berhak Son nglarang Disa deket ma cowo lain "

" So...... soalnyaaa...."

" Apa hah ?! "

" Disa tu milik gue "

" Jihhh gitu ya, selamat deh, selamat nembak Disa, moga sukses. Gak nyangka ternyata loe akhirnya suka juga "

" Eeeenggaaa, maksud gue... "

" Apa... ? udahlah gak usah lama-lama, cepet deh tembk dia sebelum keduluan orang lain yang di pinggir loe "

" Hahha sialan loe "

*  *  *  *

Malam minggu bagiku seperti biasa hanya menonton drama korea dan mendengarkan musik. Ditemani cemilan ibu yang dibuat oleh tangannya sendiri. Tiba-tiba nada deringku memanggil.

" Halo Dis "

" Halo Son, Eh loe dah ngerjain PR belom ?"

" Hah bosen ngerjain PR mulu, pengennya ngerjain seseorang "

" Oh gitu, awas ya kalo berani ngerjain gue, tar gue pukul "

" Ampun kaka, gue cuma mo ngajak jalan di taman "

" ahhh apaan sih, ngajak aja pacar loe "

" Lagian gue gak suka jalan malem apalagi ditaman, ihh kaya sama... udah ah, gue lg lanjut liat drama nih. Gue besok mo ke toko buku bareng Cristin ma Gina loe mo ngikut ?"

" E...engggak deh "

" Yaudah bye... "

*  *  *  *

" Asiiik... novelnya ketemu nih " kejut Cristin.

" Brisik banget deh, kaya nemu duit aja " sentak aku.

Cinta Semanis VanilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang